1,5 Dekade Berkarier, RAN Persembahkan ‘Selalu Bersama’

RAN (foto Istimewa)

Jakarta, DJC -
 Trio RAN pada tahun ini sudah berkarier selama 15 tahun (1,5 Dekade), dan berhasil membuktikan bahwa mereka masih bisa mempertahankan eksistensinya di panggung musik nasional. Band asal Jakarta ini beberapa waktu lalu melepas single Selalu Bersama’. Lagu yang masih mempertahankan karakter musik mereka, Pop dengan sentuhan nuansa R&B. Lagu ini merupakan refleksi kebersamaan trio yang berawak Rayi Putra, Asta Andoko, Nino Kayam, selama perjalan karier mereka selama ini. Sebuah lagu yang bertujuan ingin memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan. 10 hari setelah merilis single terbaru tersebut, mereka juga akhirnya melepas musik video, yang mencerminkan tema dari lagu tersebut.

            Pembuatan musik video ini sebagian besar gambarnya di ambil di Gedung Astra, yang memperlihatkan Rayi, Asta, Nino menyanyikan lagu di beberapa spot termasuk di helipad Gedung Astra yang terdapat di lantai 67. Anton Ismail dipilih oleh Rayi, Asta, dan Nino sebagai sutradara dari video musik ‘Selalu Bersama’. Menurut Anton Ismail, semangat kebersamaan benar-benar dihadirkan dalam video musik lagu ini. “Video musik ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama,” ungkap sutradara ini lebih lanjut.

Tidak hanya tampil bertiga, dalam video musik ini, RAN turut juga mengajak banyak pihak yang selama ini selalu menemani RAN sepanjang karier mereka. Termasuk beberapa perwakilan dari RANers (fans RAN). Setelah kami ngobrol dengan sutradara musik video ini, Anton, lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” ungkap RAN mengomentari musik video terbaru mereka. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.