Superglad Rilis “Kemarin Hari Ini Selamanya” Dengan Format Baru

Superglad Launching Album Kemarin Hari Ini Selamanya

Jakarta, DJC – Prahara yang menimpa, tidak membuat Superglad terpuruk. Justru band yang sempat bermasalah dengan vokalis lamanya ini menujukkan bahwa mereka bisa bangkit dan tetap berkarya. Bahkan melalui serangkaian audisi, mereka menemukan vokalis baru yang menurut mereka paling pas untuk langkah mereka selanjutnya. Kini Superglad berawak Iwan Bossman (Vocal), Giox (Bass), Akbar (Drum) dan Aduyz (Guitar).

            “Tidak mudah mencari sosok vokalis baru. Kami masing-masing sempat memiliki kandidat saat melakukan audisi. Akan tetapi dengan perjalanan waktu, kita akhirnya memilih Iwan Bossman. Apalagi kita bisa langsung bersinergi dan bergerak cepat, untuk membuat karya terbaru.” Ungkap Giox kepada Djakarta Connection.

            Tidak menunggu lama, mereka langsung merilis album terbaru bertajuk “Kemarin Hari Ini Selamanya”, yang berisi 8 track (01/03). Hadir dengan formasi baru, ternyata cukup mempengaruhi karakter musik mereka, yang tampak lebih fresh. Walaupun dengan nuansa rock yang tetap kental. Album yang bertepatan dengan 20 tahun mereka berkarya ini, dibawah naungan Label Bend and Break Records. Album ini sendiri mengungulkan single “Aku Malam Ini” dengan aransemen yang ringan, simple dan easy listening.

            Superglad berusaha tetap hadir di panggung musik Indonesia. Dirilisnya album Kemarin Hari Ini Selamanya” menjadi titik awal evolusi Superglad saat ini dan kedepan nya. Sekaligus membuktikan, bahwa prahara yang terjadi di tubuh band, tidak mempengaruhi mereka untuk tetap berkarya. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.