Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest Di IIMS 24


 Jakarta, DJC – Banyak masyarakat pecinta mobil yang memiliki kreatifitas untuk membuat disain modifikasi. Untuk itu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama NMAA (National Modificator and Aftermarket Association), membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide konversi kendaraan komersial terbaru Toyota Hilux Rangga supaya lebih banyak inspirasi diperoleh yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan usaha dan lifestyle pelanggan. Dan setelah melalui beberapa tahap, PT TAM akhirnya mengumumkan Top 3 Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz) di gelaran Indonesia International Motor Show 2024 (16/02/24).

Pada tahap final, para finalis membuat model skala 1:1 untuk menggambarkan seutuhnya hasil desain konversi ketika diaplikasikan pada versi produksi massal. Peserta dari body builder mengerjakan sendiri modifikasi Hilux Rangga Cab & Chassis, sementara peserta perorangan menggandeng modifikator yang berpengalaman di bidang otomotif. Setelah melalui tahapan penjurian yang ketat oleh para juri yang kompeten di bidang otomotif, akhirnya diputuskan 3 besar Toyota Rangga Concept Digimodz:

 

Designer Champion: Albertus Whitney (CV. Delima Mandiri) – Campervan (Lifestyle)

Designer Runner Up: Agus Sulistya Budi (DSP Styling) – Ditpolsatwa (Public Service)

Designer Third Place: Dhandy Mustika – Chicken Transporter (Business)

 

Modifikator Champion: CV. Delima Mandiri – Campervan (Lifestyle)

Modifikator Runner Up: DSP Styling – Ditpolsatwa (Public Service)

Modifikator Third Place: Akasia Motor – Chicken Transporter (Business)

 

            Menurut Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, “Melalui visi To Contribute More to Society, PT Toyota-Astra Motor (TAM) ingin masyarakat luas turut memberikan kontribusi pada pengembangan Toyota Hilux Rangga dengan menciptakan desain konversi sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam. Toyota mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat yang sangat besar dalam mengikuti lomba dan mengapresiasi karya desain para peserta yang melampaui ekspektasi kami. Setelah melewati proses seleksi ketat, Toyota mengumumkan Top 3 Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz) yang mewakili tema Business, Public Service, dan Lifestyle. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.