Jajal Lagu Enerjik, Tasha Bouslama rilis “Ku Ingin”

Jakarta, DJC - 

Launching Single Tasha Bouslama (istimewa)

Di Industri musik, nama Tasha Bouslama sebenarnya bukan benar-benar pendatang baru. Akan tetapi, penyanyi cantik bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama ini memang baru saja bergabung dengan Dumeca Record. Label yang menaunginya saat ini. Seperti di ketahui, penyanyi berbakat asal kota Bogor ini sudah memulai karirnya di industri musik nasional saat merilis debut singleSatu Dua Tiga’ pada 2019 lalu, dan di susul dengan 2 single lagi. Bahkan penyuka kuliner dan traveling ini juga pernah merambah dunia modeling. Ternyata langkah penyanyi berdarah Sunda – Tunisia ini terus berlanjut. Bergabungnya dengan Dumeca Record justru memberikan nuansa yang lebih fresh pada karier penyanyi ini. Tidak hanya tampil lebih matang, Tasha Bouslama juga menjajal karakter musik yang baru, Pop Dance yang enerjik dengan nuansa electronic yang kuat, saat merilis single terbaru ‘Ku ingin’ (08/03/22). Karakter musik yang sejatinya belum pernah di nyanyikan pada single-single sebelumnya.

          

Tasha Bouslama (istimewa)
Saat di peluncuran single yang juga bertepatan dengan “Women’s International Day” di bilangan hotel di wilayah Jakarta Selatan, Tasha Bouslama mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagu ini berjalan lancar dan tanpa beban, walaupun mencoba karakter musik yang benar-benar baru di kariernya. “Dulunya aku bawain lagu melow atau berkaraketr latin. Saat di tawarkan lagu ini, justru membuat aku sangat bersemangat. Apalagi di tangani oleh mas Krisna yang memang punya banyak lagu hits.” Jelas penyanyi yang juga fasih berbahasa Inggris dan spanyol ini lebih lanjut.

            Lagu ‘Ku ingin’ ini memang ditangani oleh Krishna Balagita yang juga sempat menangani single Tasha sebelumnya. Menurut komposer ini, Tasha cukup bisa untuk mencoba hal-hal baru, melihat kemampuan yang di milikinya. Lebih lanjut mantan pemain keyboard Ada Band  ini mengungkapkan, “Tasha cukup berbakat dan potensial di bidang musik. Dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar. Bahkan saat menyanyikan lagu yg bukan lagu mellow seperti di lagu sebelumnya.  Begitupula saat di tawari dengan lagu ini, dia juga langsung tertarik untuk mencoba dan menyanyikannya, dan ternyata cukup berhasil. Padahal Tasya pertama kali menyanyikan lagu yang berkarakter lebih enerjik, seperti lagu ini.”

            Menurut Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records, Tasha adalah penyanyi perempuan pertama yang bergabung di Label Tersebut, dan memiliki banyak potensi. Ferry Ardiansyah juga sekaligus menjadi sutradara Video Klip di single Tasha ini. Yang menarik, video klip ini juga mengeksplorasi keindahan alam Bangka Belitung, yang sudah di tetapkan sebagai BELITONG UNESCO GEOPARK. Pemilihan lokasi ini bukan tanpa alasan. Selain memiliki pemandangan yang indah, Dumeca Records sebagai label yang menaungi Tasha, bersama beberapa artis nasional lainnya juga di daulat oleh pemerintah Bangka Belitung sebagai Perusahaan Rekaman yang memproduksi pembuatan Anthem / Theme Song pada perhelatan akbar konvensi Internasional G20 tingkat Menteri. Dimana nantinya pulau Belitong yang akan menjad tuan rumah.

            Peluncuran single ‘Ku Ingin’ di selenggarakan sangat meriah, dan tentu saja menampilkan aksi Tasha dalam bernyanyi secara langsung. Tidak hanya di hadiri dari seluruh pihak yang terlibat, acara Launching single ini juga di hadiri perwakilan pihak duta besar Tunisia, dan juga dari Wagub Banka Belitung, Abdul Fatah. Termasuk juga Ketua umum dan wakil ketua DPP Gekraf, Ketua Komite Geopark Nasional, Kawendra, dan beberapa artis lainnya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.