Kohi Gaol, Hadirkan Nuansa Japanese







Jakarta, DJC
-  Konsep cafe dengan menghadirkan nuansa yang khas, menjadi image dari beberapa cafe yang banyak bermunculan beberapa waktu terakhir. Hal inilah yang di tawakan oleh Kohi Gaol, sebuah cafe baru yang terletak di tengah kota Jakarta, yaitu di daerah Mayestik, Jakarta Selatan. Tepatnya berada di Rooftop gedung Khong Guan. Cafe ini mengambil nuansa Japanese, tertama di Main Course yang di tawarkan, dimana banyak menyajikan menu makanan ala Jepang. Kohi Gaol sendiri di sadur dari bahasa Jepang, yang kira-kira artinya “Tempat Ngopi Gaul”. Seperti nama cafe yang berdiri sejak Januari 2022 lalu ini, memang menyajikan berbagai menu kopi, yang juga khas dan berbeda dengan menu kopi dari cafe kebanyakan. Misalnya Kopi Walik, Kopi Gaol, Kopi Jelly hingga Honey Latte. Dan tentunya berbagai sajian menu minuman lainnya.




            Beberapa menu makanan spesial di cafe ini di antaranya, Chicken Kiev Parma, Nasi Mee Harmony, Vegetable Karage, hinga Rendang Fried Rice. Cafe ini juga memiliki menu dessert yang spesial, yaitu Avocado Delight. Merupakan sajian apokat creamy yang khas. Termasuk berbagai cemilan yang cukup beragam. Untuk ukuran makanan kelas cafe, harga menu yang di tawarkan di cafe ini tidak terlalu menguras kantong.

           



Kohi Gaol ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 Malam. Hal spesial lainnya dari cafe ini tidak hanya pada makanan dan minuman saja, tapi disain interior bangunan yang terdiri dari 2 lantai. Menampilkan nuansa yang nyaman dan cukup instagramable. Pas juga jika digunakan untuk Work From Cafe. Selain di dukung dengan nuansa yang cozy, juga dengan akses / koneksi internet yang baik. Nuansa menarik terutama tampak di area rooftop yang bisa menampung hingga 50 orang (sitting). Dengan nuansa terbuka, memungkinkan area rooftop ini bisa digunakan untuk small event. Atau sekedar nongkrong ngopi bareng sambil menikmati pemandangan sore hingga malam hari di seputar Mayestik dari ketinggian. Sesuai juga jika digunakan utnuk sekedar melepas penat di tengah sibuknya suasana Jakarta. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.