ÉCOUTEZ, Sapa Penggemarnya ‘Hai’

 

ÉCOUTEZ 2022 (exclusive)

Djakarta, DJC – Band asal Jakarta ÉCOUTEZ, sepertinya ‘menghilang’ lama dari panggung musik tanah air. Bukan berarti mereka benar-benar terus menghilang. Justru band yang berdiri sejak tahun 2005 ini memberi gebrakan di tahun 2022 ini. ÉCOUTEZ mengumumkan bahwa mereka memiliki vokalis baru, Sheila. Personil baru yang didapat dari ratusan penyanyi yang mendaftar, saat band ini menggelar audisi untuk mengisi kekososongan posisi vokal. Tentu saja dengan kualitas yang menjadi standart band yang dikenal dengan hits ‘Simpan Saja’ ini. Sheila merupakan vokalis ke-3 yang memperkuat formasi band ini.

            Tidak hanya itu kejutan band ini. Dengan formasi Sheila (Vocal), Jay (Drums), Iyas (Keyboard), dan Leo (Bass), ÉCOUTEZ langsung menyapa penggemarnya, dengan merilis single terbaru bertitel ‘Hai’. Single ini resmi dirilis (23/04/22) di sebuah cafe di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Menurut mereka, single ini memang disesuaikan dengan karakter vokalis terbaru band ini.

            “Jika memang terdengar sedikit beda, hal ini memang pengaruh dari karakter vokal Sheila.” Ungkap Leo

            “Akan tetapi, karakter ÉCOUTEZ tidak hilang. Tapi nuansa memang jadi terasa beda dengan adanya vokalis baru.” Ungkap Jay menambahkan.

            Single ‘Hai’ ini bercerita tentang seseorang yang tak sengaja mengenang masa-masa indah bersama mantan kekasihnya, yang kini sudah berbahagia dengan yang lain. Sebagian besar hubungan yang telah berakhir akan terasa lebih mudah dengan memaafkan daripada melupakan. Single ini dipilih karena ramuan lagu dengan tema cinta merupakan sajian yang paling dinanti oleh éLovers (sebutan untuk fans ÉCOUTEZ). Single ini dijadikan sebagai langkah awal untuk kembalinya eksistensi ÉCOUTEZ di panggung musik nasional. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.