Jim Brickman, Gaet Rossa Dalam Gelaran Konser

 


Jakarta, DJC - Di panggung musik dunia, nama Jim Brickman tidak-lah asing lagi. Pemilik nama lengkap James Merrill Brickman (biasa di panggil JB) ini merupakan seorang penulis lagu pop Amerika, pianis dan pembawa acara radio. Dalam karirnya. JB berhasil mendapatkan dua nominasi Grammy untuk albumnya Peace for Best Instrumental dan Faith untuk Best New Age Album’. JB juga tercatat sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar, seperti Kenny RogersOlivia Newton-JohnJohn OatesFive for FightingMichael Bolton dan masih banyak nama lagi. Kabar gembira bagi yang menyukai lagu-lagu JB, musisi ini dipastikan akan menggelar konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022’ yang akan dijadwalkan pada Sabtu, 3 September 2022 mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

            Hal yang menarik lagi, JB tidak hanya tampil ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones. Akan tetapi JB juga akan menggaet Diva tanah air, Rossa. Hal ini seperti yang dikatakan oleh David Ananda, Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser ini, saat menggelar Jumpa Pers (23/06/22) di Jakarta. Nama Rossa merupakan pilihan langsung dari Jim Brickman sendiri, yang sudah mengakui popularitas sang Diva sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. Rencananya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman, salah satunya Valentine yang telah mendunia dan dulunya dipopulerkan oleh Martina McBride

Lebih lanjut David Ananda menjelaskan, “Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu karya Jim Brickman. Dan Rossa dipilih langsung oleh beliau untuk menjadi pasangan duetnya nanti. Dengan tampilnya Rossa di konser ini, kami berharap bisa menunjukkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang Diva bertaraf internasional.”  

Rossa (exclusive)


Rossa sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang telah lama mengidolakan Jim Brickman. Saat Color Asia Live menawarinya untuk tampil sepanggung dan berkolaborasi dengan JB, Rossa langsung antusias dan menyetujui tawaran itu. “Dari dulu aku memang suka dengan karya-karya Jim Brickman, seperti lagu Valentine dan Destiny. Aku pengen banget bisa berkolaborasi dengan beliau. Jadi, saat ditawari, aku langsung setuju, Aku berharap bisa tampil maksimal di konser itu nantinya. Semoga bisa menjadi konser yang spektakuler, agar para penggemar Jim Brickman di Tanah Air bisa ikut bernostalgia bersama, dan pastinya akan berkesan setelah menonton konsernya,” tambah pelantun Nada-Nada Cinta ini, sembari tersenyum.

David Yausep, selaku Director of Operations Color Asia Live, juga mengatakan, “Kami akan menyiapkan segala hal yang diperlukan mulai dari mengemas konser ini dengan sangat eksklusif dan elegan. Sehingga nantinya akan menjadi malam yang spesial untuk semua yang datang. Salah satunya, dengan memastikan perhelatan ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia agar para penonton konser dapat lebih nyaman”. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.