‘Ilusi’ Debutan Band Baru Asal Tangerang, Limitless.

 

Limitless (Istimewa)

Jakarta, DJC – Pendatang baru asal Tanggerang, Limitless langsung bergerak cepat dengan merilis debut single-nya ‘Ilusi’. Band yang mengusung genre alternative rock ini berawak Pancar (Vokal), Wahyu (Bass & Backing Vokal), Risdian (Gitar), Mufti (Gitar) dan Aryo Bimo (Drum) ini, memilih jalur independent untuk rilisan debutnya tersebut. Terbentuk di Tanggerang pada November 2021, band ini langsung membuat karya untuk memulai eksistensinya di panggung musik nasional. Nama Limitless sendiri mempunyai makna tanpa batas, yang di filosofikan untuk bisa berkarya sebebas mungkin dan sekreatif mungkin dengan tanpa mengesampingkan norma-norma atau adat yang berlaku di masyarakat.

            Lagu ‘Ilusi’ menceritakan adanya momok menakutkan dalam pikiran setiap kehidupan manusia, yang ternyata diciptakan oleh pikiran manusia itu sendiri. Di dalam lirik lagu ini juga terdapat penggalan yang bisa dimaknakan bahwa semua momok menakutkan dalam kehidupan itu hanyalah bersifat sementara dan semu. Bahwa semuanya bisa dihadapi dan dilewati oleh diri kita sendiri. Walaupun kental dengan nuansa rock, lagu ini masih menampilkan nuansa yang easy listening.

            “Sengaja kita buat lebih easy listening, agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas. Sehingga pesan yang disampaikan di lagu ini mudah di cerna oleh pendengar. Dengan rilisnya single ini, semoga bisa diterima pendengar serta mampu memberikan warna baru di dalam musik rock pada khususnya, dan musik Indonesia pada umumnya.” Ungkap Wahyu menjelaskan.

            Selain resmi dirilis di semua media streaming musik, pada awal Juni 2022, Limitless juga sudah merilis music video lagu ini di kanal Youtube. Selain itu, band ini juga sudah mempersiapkan materi lagu mereka selanjutnya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.