Lewat ‘Come To Me’ Soundwave Siapkan Album Baru

 


Jakarta, DJC – Soundwave, Duo EDM yang berawak Rinni Wulandari dan Jevin Julian, terus menunjukan eksistensinya di panggung musik nasional. Baru-baru saja duo ini melepas single ‘Come To Me’. Sebuah lagu yang bertema cinta ini memang identik dengan duo ini, yang juga merepresentasikan perjanlan kehidupan mereka berdua.

Mengenai single terbarunya, Rini mengungkapkan, “Masih mengambil tema cinta, lagu ini terinspirasi dari pengalaman orang yang sedang jatuh cinta. Kita pengen orang-orang yang dengerin lagu kita juga bisa happy terus mood-nya, sama seperti saat orang sedang jatuh cinta, pasti bawaannya happy terus”

Hal senada juga di ungkapkan oleh Jevin. Apalagi saat kita merasakan jatuh cinta, setiap orang akan berbuat apapun untuk orang yang dia cintai dan itulah yang mau kita bawakan di single ini,”

Pada penggarapan lagu ini, mulai dari Composing, Producing, hingga proses Mixing & Mastering ditangani sendiri oleh duo ini. yang juga ikut dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Lagu bertemakan bahagia ini sangat teresonansi dalam beat dari lagunya, hal tersebut tentu membuat siapa saja yang mendengarkan merasa bahagia dan cinta terutama mereka yang memang sedang merasa kasmaran.Come To Me’ merupakan single yang dipersiapkan untuk membuka album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat oleh duo ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.