Ajak Raissa Anggiani, Mantra Vutura Rilis “aMakna”

 

Mantra Vutura ft. Raissa Anggiani

Jakarta, DJC – Berkolaborasi, bisa menghasilkan karya yang fresh. Hal ini juga dilakukan oleh duo pop elektronika asal Jakarta, Mantra Vutura. Di lagu terbarunya ini, duo berawak Zakari Danubrata (vokal, drum) dan Tristan Juliano (keys, synth, vokal) mengajak Raissa Anggiani sebagai vokalis tamu (featuring). Tidak hanya itu, di single aMaknayang dirilis pada Jumat (28/10) ini juga melibatkan Enrico Octaviano (Lomba Sihir) sebagai produser, dan juga melibatkan pemain gitar akustik, Yosua Gian.

Mantra Vutura menyematkan judul “aMakna” yang berarti tidak bermakna, yang sebenarnya memuat pesan sekaligus menjadi renungan akan kehidupan dunia yang fana, juga mempersiapkan kehidupan berikutnya yang selamanya. Pesan yang tertulis cukup gamblang dalam lirik “aMakna”. Mulai dari penggambaran manusia yang sedang khusyuk beribadah; merasakan zen, ketenangan, dan kedamaian ketika mencari kebesaran Tuhan. Ada pula cerminan saat manusia menginginkan pengampunan dan penghapusan dosa ketika dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.



“Kalau mau membandingkan dunia dengan akhirat, dunia seakan debu tidak bermakna. Selagi masih dianugerahi waktu, persiapkanlah bekal baik untuk abadi kelak. Tertulis pula dalam ajaran agama, sekecil-kecilnya kita berbuat baik, pasti dibalas berkali lipat kelak, begitu pula ketika berbuat buruk.” Ungkap Tristan Juliano, mengenai single terbarunya tersebut.

Mantra Vutura yang berdiri sejak 2017, konsisten bercerita tentang Tuhan dan manusia; bagaimana hubungan di antaranya, pemujaannya, nilainya, perannya, hingga tujuannya. Cerita-cerita ini mereka sampaikan dengan eksperimen musik elektronik yang cukup luas, mulai dari ranah house, big beat, hingga synth-pop. (sTr)

 


Diberdayakan oleh Blogger.