Single NAR ‘Pejabat Bangsat” Resmi Rilis Digital

NAR Band (istimewa)

Jakarta, DJC – NAR, merupakan band pengusung Old School DeathMetal, yang terhitung pendatang baru di panggung musik tanah air. Band ini memang baru dibentuk di bilangan Jakarta Timur pada tahun 2021 lalu. Akan tetapi beberapa personilnya sudah dikenal di komunitas metal di Indonesia. NAR sendiri menyebut genre mereka Old School Death Metal dengan tambahan nuansa Grindcore, pada aransemen musik mereka.

Band ini berawak Cici (Guitar Rythem & Lead), Bagol (Drummer), Cannon (Vocal Growl & Scream), Alex (Bassist), dan siap meramaikan panggung metal Indonesia, dengan merilis EP,  bertitel Pejabat Bangsat(Mei 2022) dalam format CD /  fisik. Menurut Bagol, menjelaskan bahwa makna dari EP, Pejabat Bangsat adalah gambaran kerakusan para pejabat saat berkuasa, "Para pejabat diatas sama saja, mereka kotor dan rakus, bertindak tidak adil kepada rakyatnya, se-mena-mena, dan korup. Walaupun berpakaian rapih dan elegan namun kelakuannya memalukan."Tambah frontman band ini,

            Untuk mengikuti trend bermsusik era sekarang, dan sebagai gebrakan di akhir tahun 2022. pada tanggal 30 Desember 2022 single "Pejabat Bangsat" dirilis juga dalam fortmat digital platform (resso, joox, Spotify, iTunes, Apple music, napster, YouTube, dll). Single NAR ini, berada dibawah payung DapurMusic yang merupakan divisi baru Dapurletter. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.