Kris Dayanti Rilis Ulang “Mencintaimu” Dengan Iringan Orkestra


Jakarta. DJC Diantara kesibukannya, Kris Dayanti (KD) membuktikan tetap bisa menjaga eksistensinya di panggung musik tanah air. Tidak hanya tampil di beberapa konser yang masih dijalaninya, kali ini dibawah bendera Raya Music, KD menyapa kembali penikmat musik Indonesia dengan merilis single Mencintaimu’. Lagu karya Bebi Romeo ini sebenarnya merupakan single lama penyanyi asal kota Malang ini, yang telah dirilisnya 23 tahun lalu. Akan tetapi lagu ini dirlis ulang dengan aransemen terbaru yang menggunakan iringan orkestra.

Mengenai gebrakan terbarunya, Diva Indonesia ini mengungkapkan bahwa selalu menyempatkan diri untuk tetap melatih vokalnya, walaupun memiliki kegiatan yang tidak sedikit. “Bisa berbagi waktu seimbang di antara pekerjaan & karir musik saya sudah menjadi komitmen saya seutuhnya, saat hari kerja atau weekdays saya fokus pada pekerjaan yang harus saya dedikasikan, dan saat weekends, off dari pekerjaan atau hari libur adalah waktu saya berbagi untuk keluarga dan mengisi passion saya di musik yang sudah menjadi nafas hidup saya lebih dari tiga dekade.” Ungkap KD saat menggelar jumpa pers peluncuran lagu ‘Mencintaimu’ tersebut (28/04)

Preskon KD

            Tidak main-main, pada aransemen terbaru kali ini KD melibatkan nama Erwin Gautawa. Apalagi komposer ini menggandeng Czech Symphony Orchestra untuk mengisi musik orkestra yang lebih megah, lebih elegan dan lebih kolosal. Membuat lagu yang dahulu menjadi hits luar biasa ini, sekarang terasa lebih grande. Distribusi untuk lagu ini dibawah The Orchard dan Triyakom. Single ini merupakan bagian dari EP atau Mini Album terbaru KD yang akan dikeluarkan secara bertahap oleh Raya Music.

            “Lagu yang sangat emosional dan salah satu lagu kebanggan dalam karier saya. Faktanya lagu ini masih disuka sampai sekarang. Ini salah satu alasan saya merilis ulang lagu ini, apalagi di aransemen begitu megah dengan balutan orkestrasi. Diharapkan generasi sekarang juga bisa merasakan emosional dari lagu ini.” Jelas KD Lebih lanjut.

            Music video lagu ‘Mencintaimu’ digarap oleh Rizal Mantovani, sutradara yang sama saat menggarap music video lagu ini 23 tahun lalu. Akan tetapi kali ini tampil dengan konsep berbeda. Rizal Mantovani membuat konsep waktu yang berhenti dan di selesaikan dalam waktu seharian di wilayah Sentul, Jabar. Lebih lanjut sang sutradara mengungkapkan, “Konsep waktu yang berhenti, mewakili seseorang yang sedang jatuh cinta seakan membuat waktu disekitarnya terasa berhenti.” (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.