Gaia Music Festival: Jazz In The Valley 2023 Akan Siapkan Kejutan


Bandung, DJC – Musik festival nyatanya sukses digelar di beberapa kota. Tidak hanya di Jakarta, akan tetapi juga di kota Bandung. Salah satunya adalah gelaran Gaia Music Festival: Jazz in the Valley, yang sukses digelar pada tahun 2022 lalu. Event musik ini merupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan konsep Active/Rest dimana para tamu baik tua maupun muda bisa menemukan entertainment lewat sajian musik, termasuk mendapatkan nuansa penyegaran dan inspirasi dalam kenyamanan fasilitas The Gaia Hotel Bandung.

Tentu saja sukses di gelaran pertama, membuat penyelangara akan mengadakan kembali musik festival tersebut pada tahun 2023 ini. Hal ini seperti yang diungkapakn Ihsan selaku Chairman Gaia Music Festival 2023 saat menggelar jumpa pers untuk penyelengaraan yang kedua event tersebut. Pada acara jumpa pers kali ini juga dihadiri beberapa lineup, seperti Gugun Blues Shelter, Jamie Aditya, Deredia, dan Madame & Toean. Termasuk juga di hadiri oleh Hotel Excecutive Committee (Kartiman), Brand Manager Gaia Hotel Bandung (Kesya).

“Masing-masing penampil di tahun ini mempunyai karakter bermusik yang berbeda-beda dan akan memberikan experience yang beragam dan akan banyak kejutan yang patut di tunggu.” Ungak Ihsan menambahkan.

Sedangkan menurut Jamie Aditya akan tampil dengan membawakan lagu yang lebih beragam, "Kita bakal bawain lagu-lagu dari era 20'an sampai 40'an," Tambahnya.

Pada gelaran seri kedua, Gaia Music Festival: Jazz in the Valley 2023 akan dislengarakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2023 mendatang. Event ini akan diselenggarakan di Amphitheatre The Gaia Hotel Bandung. Dimana para pengunjung akan bisa menikmati penampilan musik dibawah langit malam, dikelilingi hijau nya hutan dan semilir angin sejuk kota Bandung. Merupakan pengalaman menarik saat mendengarkan konser musik.

Apalagi pada tahun ini akan menghadirkan skala acara yang lebih besar dengan tetap mengedepankan penampilan yang artistic dan sisi eksploratif para musisi. Para musisi yang akan turut serta dalam mewujudkan suasana tersebut adalah Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Syaharani & Queen Fireworks, Deredia, dan Nona Ria. Hari kedua akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Tohpati feat Sandy Sandhoro, Gugun Blue Shelter feat Karungbrass, Jamie Aditya dan Madame & Toean.

Tiket Gaia Music Festival: Jazz In The Valley bisa didapatkan mulai dari Rp 500.000,- perhari, dan untuk tiket early bird yang kini sudah sold out, Rp 700.000,- perhari untuk tiket normal dan Rp. 1.200.000,- / 2 hari. Selain itu, disediakan juga paket bundling dengan kamar hotel The Gaia Hotel Bandung mulai dari harga Rp 3.680.000,- Gelaran Gaia Music Festival Jazz in The Valley 2023 turut di meriahkan oleh sponsor Bank BRI, Bank Mandiri, Traveloka, Telkomsel, Kasturi dan Pt Suryamas Lumisindo Dwidaya. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.