Masdo Gaet Penyanyi Singapura Aisyah Aziz Lepas ‘Pujaanku’

Masdo feat Aisyah Aziz Lepas ‘Pujaanku’

Jakarta, DJC Band asal Malaysia, Masdo menunjukan produktifitasnya beberapa waktu terakhir. Setelah awal tahun ini mereka sukses merilis Inilah JalanNya”, band berawak Ali Sariah, Putu Ceri, dan Asmawi ini masih memiliki energi untuk terus berkarya. Baru-baru saja band ini merilis single terbaru ‘Pujaanku’. Yang menarik, di lagu ini Masdo mengajak kolaborasi penyanyi lintas negara, yaitu Aisyah Aziz. Penyanyi cantik asal Singapura.

            “Kami sangat senang Aisyah Aziz menerima undangan kami untuk tampil di lagu terbaru kami. Kami berharap penggemar dari seluruh dunia akan menikmati lagu terbaru kami dan terus mendukung kami selalu." Ungkap mereka tentang kolaborasinya dengan Aisyah Azis.

            “Pujaanku” berkisah tentang ungkapkan perasaan yang dalam dan tulus terhadap sang kekasih. Dengan menyampaikan rasa cinta, rasa hormat, dan kesetiaan abadi melalui kata-kata yang tulus. Lagu ini ditulis oleh Ali Sariah bersama dengan Heidi Moru, dan musiknya diproduseri oleh Masdo dan Shahakam. Lagu yang menjadi energi baru buat Masdo.

Band ini juga akan merencanakan promo tour di Indonesia pada akhir bulan Juli dan awal Agustus ini. Bandung dan Jakarta, menjadi 2 kota pilihan Masdo untuk melakukan promo single terbarunya tersebut. Tidak hanya itu saja, Masdo juga akan menggelar showcase di kedua kota tersebut. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.