Billie Eilish Ciptakan “What Was I Made For?” Khusus Untuk Film “Barbie”

Billie Eilish (istimewa)

 Jakarta, DJC – Pernyanyi yang memiliki suara unik dan khas ini baru saja merilis single terbarunya “What Was I Made For?”. Lagu ini ternyata memang khusus diciptakan untuk mendukung original soundtrack film “Barbie”. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan dibintangi oleh Margot Robbie. Film ini memang sedang ramai diperbincangkan. Single ini  diciptakan oleh Billie Eilish bersama kakaknya FINNEAS yang sekaligus memproduseri lagu tersebut di studio rumahnya di Los Angeles.

            Lagu What Was I Made For?” dirilis dibawah bendera Darkroom/Interscope Records. Dan merupakan bagian dari original soundtrack film ini, yang bertajuk “Barbie The Album”. Tidak hanya Billie Eilish, tapi di album ini juga melibatkan beberapa nama besar lainnya. Menjadi sebuah album exclusive, yang akan di edarkan bersamaan dengan pemutaran ffilm “Barbie” secara global.

"Pikirkan aku lupa / Bagaimana menjadi bahagia / Sesuatu yang bukan aku / Tapi sesuatu yang aku bisa / Sesuatu yang aku tunggu / Sesuatu yang aku buat. Untuk menjadi nyata dengan Anda, semua ini sepertinya terjadi pada saat saya benar-benar membutuhkannya. Saya sangat berterima kasih untuk itu " Ungkap Billie Eilish seputar karya terbarunya tersebut.


Billie Eilish sendiri merupakan penyanyi asal Los Angeles yang cukup fenomenal. Gaya bernyanyinya yang terkesan santai, sangat bertentangan dengan gaya penyanyi pada umumnya. Caranya mengolah vokal yang terkesan menetang genre justru sukses menarik perhatian dunia kepadanya, apalagi sejak perilisan single debutnya “Ocean Eyes” pada tahun 2015 silam yang sukses luar biasa.  Billie Eilish telah mengukir sejarah sebagai artis termuda yang menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama di penghargaan bergengsi sekelas GRAMMY® yang ke-62. Penghargaan yang berhasil direbutnya antara lain, Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Vocal Album.Billie Elish juga merupakan artis termuda yang menulis dan merekam lagu original soundtrcak untuk film James Bond, 'No Time To Die,' dimana lagu ini juga berhasil memenangkan Academy® Award untuk “Best Song” pada tahun perilisan tersebut. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.