Rayakan 150 Tahun Heineken® Tawarkan Semnagat “Good Times”

Preskon 150 tahun good times bersama Heineken®, 

 Jakarta, DJC – Pada tahun 2023, produk bir legendaris Heineken® merayakan ulang tahunnya ke 150. Tentu saja merupakan hal itimewa, karena produk ini sudah melewati perjalanan satu setengah abad lamanya. Dalam rangkaian perayaan tersebut, Heineken® melantangkan kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’. Hal yang diumumkan saat menggelar jumpa pers di kawasan Spac8, ASHTA, Jakarta (27/07/23).

Dalam kesempatan ini, Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, mengunkapkan, bahwa masyarakat bisa menikmati bir ini dengan caranya masing-masing untuk merayakan satu setengah abad Heineken®. “Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken®, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Baik itu menikmatinya dengan es atau secara tidak sengaja salah mengeja nama merek kami dengan cara yang paling kreatif— Heineken® telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another. Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken® 150 – Destination Good Times," ujarnya kepada awak media yang hadir.

            Sebagai rangkain acara perayana, Heineken 150 - Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta. Di lokasi ini sudah didisain sedemikan rupa untuk menyambut perayaan 150 tahun ini. Termasuk dibangunnya area eksebisi seputar sejarah perjalanan Heineken®. Disini aundiens yang datang bisa menikmati Museum of Hei-story, yang bisa merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World. Nikmati Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya.

Tak hanya itu, Heineken akan melanjutkan perayaan ini sebanyak 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, yang akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023. Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21+. Acara jumpa pers ini juga di hadiri oleh DJ Winky yang juga akan terlibat di perayaan tersebut. Bahkan awak media juga diberi kesmpatan untuk menikmati Heineken®, termasuk Cocktail-neken spesial yang juga menggunakan bahan bir Heineken®. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.