Kolaborasi Rahara dan Danilla Lepas Single “Lagu Untuk Berdua”

Kolaborasi Rahara dan Danilla 

Jakarta, DJC - Band asal Jakarta, Rahara rupanya semakin produktif. Memberikan beberapa kejutan di perjalanan karirnya, termasuk sukses saat berkolaborasi dengan musisi lain. Hal ini juga dilakukan oleh band berawak Aldo Zulham (vokal), Kemal Maharsa (gitar), Agi Anggadarma (keyboard atau gitar), dan Kevin Pahlevi (bass) saat melepas single terbarunya “Lagu Untuk Berdua”. Kali ini Rahara menggaet musisi/penyanyi fenomenal Danilla.

“Lagu Untuk Berdua” berkarakter ballad, diciptakan secara spontan dan menurut mereka lagu ini akan lebih berwarna jika ditambahkan karakter vokal wanita. Nama Danilla langsung muncul di benak mereka saat mulai menggarap lagu ini. Dan gayungpun bersambut, saat musisi yang juga seorang songwriter ini mau dan cukup bersemangat untuk ikut berkolaborasi dengan band ini.

"Danilla menurut kami adalah sosok yang paling tepat untuk jadi pengisi suara di lagu ini. Dia punya karakter suara yang kita suka banget, manis namun sendu, menarik hati tapi menenangkan hati juga. Cocok banget dengan kisah dari lagu ini,” ungkap Agi Anggadarma menjelaskan.

Danilla sendiri merasa proses pembuatan single ini terasa santai dan menyenangkan, Lebih lanjut Danilla menambahkan, “Karena proses rekaman sampai buat video klipnya diisi dengan banyak bercanda, saya merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga. Selain itu, adanya sesi bercanda di balik lagu yang sebenarnya punya makna yang pahit dari nada-nada yang sangat manis, membuat saya semakin suka,”  

Masih berkisah tentang percintaan, lagu ini justru bisa menghasilkan multi-intepretasi. “Intepretasi yang berbeda akan dirasakan oleh dua sejoli yang sedang mencinta dan sedang bersama, sejoli yang mencinta tapi tidak bersama, sejoli yang sudah tidak mencinta tapi masih memendam rasa, hingga sejoli yang masih mencinta namun sudah berbeda alam. Kita mendesain lagu ini agar bisa diinterpretasi menjadi berbagai makna,” jelas Kevin Pahlevi

"Lagu Untuk Berdua” ini merupakan rilisan single Rahara yang ke-5. Menjadi langkah karir band ini yang sepertinya terus mengembangkan karya bermusiknya. Rahara berharap lewat lagu ini, pendengar musik Indonesia dapat menikmati dan meresapi lagu ini sesuai dengan apa yang mereka rasakan. (str)

Diberdayakan oleh Blogger.