KIG LIVE Akan Gelar “40 YEARS OF MORRISSEY” di Istora Jakarta


 Jakarta, DJCKabar baik bagi pecinta Britpop di tanah air, karena sang legenda Britpop Morrissey, kembali akan mengunjungi Indonesia sekaligus menggelar konser di Jakarta. Dipromotori oleh KIG LIVE, kali ini Morrissey akan menghadirkan pertunjukan yang lebih spektakuler pada 22 November 2023 mendatang, di Istora Senayan Jakarta. Konser yang bertajuk 40 Years of Morrissey’ ini merupakan perayaan 40 tahun perjalanan karir Morrissey, dengan menggelar serangkain tour di seluruh dunia, termasuk di Jakarta.

            Morrissey banyak memberikan pengaruh pada industri musik pop di Inggris. Sejak mengawali kariernya saat bergabung dengan The Smiths, hingga akhirnya memilih untuk ber-solo karir. Morrissey memiliki tiga belas album studio solo, sejumlah rekaman No.1, dan penghargaan Ivor Nostello untuk Pengabdian Luar Biasa kepada Musik Inggris. Sebagai vokalis utama The Smiths, Ia telah mengukir sejarah musik dengan hanya merilis empat buah album. Selama 4 dekade, vokalis fenomenal ini masih aktif berkarya hingga saat ini. Dan Morrissey akan melepas album terbarunya "Without Music The World Dies" dalam waktu dekat.

            Tentu saja, bagi pecinta Britpop moment ini tidak akan dilewatkan, walaupun bukan kali pertama Morrissey menggelar konser di Indoneisa. Untuk itu, KIG LIVE sudah merilis harga tiket untuk menyaksikan gelaran40 Years of Morrissey. Tiket sudah dapat dibeli mulai 29 Agustus 2023 pukul 10.00 pagi. Tiket tersedia dalam berbagai kategori: VIP RED (IDR 2.500.000), Kuning (IDR 1.750.000), Tribune Hijau (IDR 1.475.000), Tribune Abu-abu (IDR 1.250.000), dan Tribune Biru (IDR 950.000). Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi kiglive.id atau sosial media KIG LIVE. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.