Gaet Chintya Gabriella, Summerlane Rilis ‘Sebelum Selamanya’

Summerlane feat Chintya Gabriella (istimewa)

 Jakarta, DJC – Terobosan baru dilakukan band Pop-Punk asal Jakarta, Summerlane. Dalam single terbarunya bertajuk Sebelum Selamanya”, band berawak Johan (Gitar), Vicky Rivaldi (Gitar), Alexander Bryan (Bass), dan Rizki Prayosi (Vokal) ini mengajak kolaborasi penyanyi pop Chintya Gabriella. Karakter yang bertolak belakang ini, justru bisa menyatu dan sanggup menghadirkan karakter yang enerjik dan cukup easy listening.

            Sebelum Selamanya”, diciptakan Summerlane dan Fachrizal Achmad yang juga menjadi produser untuk lagu ini. Tetap menampilkan karakter Pop-punk yang enerjik, lagu ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama kali dari band yang terbentuk pada tahun 2015 lalu. Apalagi lagu ini menampilkan lirik yang romantis. Menjadi hal anyar dari perjalana karir Summerlane, tanpa menghilangkan DNA mereka dalam bermusik.

Lagu ini bercerita tentang gimana sebuah kepercayaan dalam satu hubungan jarak jauh itu terbentuk. Tentang gimana seseorang tetap setia menunggu dan percaya sama pasanganya walaupun dia nggak pernah menjalani LDR sebelumnya,” ungkap sang vokalis yang biasa dipanggil Ochin ini menjelaskan.

Perilisan lagu seperti ini termasuk memakan waktu yang termasuk lama, karena beberapa hal. Tapi akhirnya lagu ini sanggup memberikan kejutan untuk penggemar band ini. Lebih lanjut sang vokalsi menjelaskan, “Salah satu rencana yang sempet tertunda cukup lama buat kita untuk merilis lagu dengan lirik bahasa Indonesia.  Mudah-mudahan ini bukan kali terakhir kita rilis lagu berbahasa Indonesia. Dari segi musik kita banyak dibantu sama Ijal selaku produser untuk meng-create materi lagu ini jadi lebih megah lagi. Tetep powerfull walaupun dengan tema lagu yang sebenarnya nggak ceria. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik.(sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.