Demi Lovato Rilis Album “Revamped”, Hadirkan Lagu Hits Versi Rock

Demi Lovato (istimewa) 

Jakarta, DJC – Prestasi penyanyi asal Dallas, USA ini tentunya sudah tidak diragukan lagi. Selama perjalan kariernya, Deni Lovato telah mengkoleksi berbagai penghargaan musik kelas dunia, mulai dari MTV Video Music Award, 14 Teen Choice Awards, 5 kali penghargaan People's Choice Awards, ALMA Award, dua kali Latin American Music Award. Bahkan penyanyi yang kini tinggal di Los Angeles ini dua kali masuk nominasi GRAMMY Award, empat nominasi Billboard Music Awards dan tiga nominasi BRIT Award.

Demi Lovato baru saja melepas album terbarunya “Revamped” (15/09/23). Seperti titel album tersebut, di rilisan terbarunya ini bukan menampilkan lagu-lagu terbaru. Akan tetapi lagu-lagu hits lamanya, yang kini di aransemen ulang dengan versi rock.Tentunya tidak berlebihan, hits-hits yang pernah dirilis yang terangkum di album ini masih diminati hingga saat ini. Apalagi Demi Lovato memiliki karakter vokal yang powerfull.

Saat penyanyi yang juga seorang advokad ini tampil di acara MTV VMA, di mana ia menampilkan medley versi rock dari lagu-lagu hitsnya – “Heart Attack,” “Sorry Not Sorry,” dan “Cool for the Summer, sukses membuat kehebohan tersendiri. Dimana penampilnnya tersebut disambut luar biasa, hingga mendapat pujian kritis dari Majalah TIME. Dimana majalah ini memujinya sebagai penampilan rock terbaik malam itu, dan menulis artikel dengan fokus “vokalnya yang kuat membuat heboh saat dia memasukkan energi baru ke dalam lagu-lagunya yang terkenal.”

Album “Revamped” ini berisi 10 track lagu lamanya yang sudah di aransemen ulang dengan versi rock. Termasuk 3 lagu yang dibawakan saat tampil di MTV WMA beberapa waktu lalu. Bahkan di lagu  Sorry Not Sorry (Rock Version)” melibatkan / berkolaborasi dengan gitaris iconic dari band GnR, Slash. Lagu lagu lainnya juga tampil beda, dan lebih berenergi, apalagi beberapa diantaranya juga berkolaborasi dengan musisi lain. Beberapa lagu lainnya di album ini antara lain, Heart Attack (Rock Version),” “Cool for the Summer (Rock Version),” dan “Confident (Rock Version). Dan tetntunya lagu hits yang menjadi favorit pendengarnya, antara lain,Give Your Heart a Break (Rock Version) ft. Bert McCracken,” “Neon Lights (Rock Version) ft. The Maine,” “La La Land (Rock Version) ft. Nita Strauss,” dan beberapa track lagi.

 Penyanyi dengan hampir 30 miliar streaming yang diperoleh di seluruh dunia ini, untuk pertama kali membawakan versi rock dari beberapa lagu yang ditampilkan di “Revamped” ini saat menggelar tour “Holy Fvck 2022”, rangkain tour untuk mendukung albumnya dengan judul yang sama. Yang menarik, personil band Demi Lovato di HOLY FVCK Tour semuanya perempuan. Termasuk juga menampilkan Nita Strauss, salah satu gitaris musik rock yang paling dikagumi. Album “Holy Fvck” sendiri mendapat pujian kritis, dengan single “29,” “Substance,” dan “Skin Of My Teeth,” dimana Demi kembali ke akar rock dan pop-punknya dan menyertakan fitur dari Yungblud, Royal & The Serpent, dan Dead Sara. Album ini memulai debutnya di #1 di tiga tangga lagu Billboard terpisah: Album Rock & Alternatif Teratas, Album Rock Teratas, dan Album Alternatif Teratas, dan membuatnya mendapatkan nominasi GLAAD Media Award 2023 untuk Artis Musik Luar Biasa. (sTr) 

Diberdayakan oleh Blogger.