“Crescent” Jadi Lembaran Baru Buat RINNI

RINNI (istimewa)

Jakarta, DJC – Perjalanan karir seseorang bisa bergerak secara dinamis. Hal inilah yang juga dialami oleh Rinni Wulandari yang baru saja mengganti nama panggungnya dengan sebutan RINNI (all capslock). Tidak hanya itu, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini, langsung melepas debut EP dengan identitas terbarunya tersebut. EP yang bertajuk “Crescent ini menghadirkan sajian musik yang lebih lebar, walaupun masih kuat dengan nuansa R&B. Dimana EP yang berisi 4 buah lagu ini, hadir dengan cerita tentang woman empowerment

“EP Crescent ini adalah step pertama tentang perjalananku dalam menemukan keseimbangan terus menerus sebagai seorang wanita. Lewat EP ini juga aku ingin celebrating myself for achievements and personal growth sebagai perempuan yang lebih matang dengan kepercayaan diri, dan siap untuk menjalani journey yang baru dengan confident,” Ungkap penyanyi kelahiran Medan ini menjelaskan.  

            4 track yang hadir di EP ini banyak menonjolkan atau bercerita hal-hal tentang pemberdayaan perempuan. Misalnya di lagu pembuka, Lone Wolf” yang memiliki cerita tentang perempuan yang tidak gentar mencoba mengejar seseorang yang misterius. Cerita ini sendiri diisi dengan musik khas R&B 2000an yang kemudian dikolaborasikan dengan rap dari ENVY*. EP ini mengunggulkan hits bertajuk Triumphant”. Dimana di lagu ini terinspirasi dari karakter seseorang berzodiak Leo yang dikenal dengan sifat karismatik, percaya diri, senang menjadi center of attention, dan bisa hadir sebagai pemimpin.

Pilihan lagu ini sebagai focus track dikarenakan memiliki cerita tentang perayaan sang musisi atas segala pencapaiannya. Lagu ini seakan menjadi lagu kemenangan RINNI atas segala hal yang telah ia lewati dalam hidup ini dan pernyataannya bahwa dirinya bangga dengan apa yang ia sudah capai sejauh ini. Lagu ini diproduseri oleh Jevin Julian, dimana bersama sang produser RINNI mencoba bereksperimen untuk melahirkan lagu yang berbeda. Alhasil, ia pun melahirkan karya yang berada di luar zona nyamannya namun tetap dengan identitas bermusiknya.  (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.