Good Gangster Resmi Lepas Debut "Yess No"

Good Gangster (istimewa)

 Jakarta, DJC – Good Gangster yang berawak Verindra (vokal dan gitar), serta Yazid (drum) akhirnya melepas debut albumnya bertajuk "Yess No", setelah melalu proses yang cukup panjang. Album yang menurut duo ini dipersiapkan secara matang, menyusul perilisan debut single perdana mereka bertajuk "Wak Udin” yang resmi diluncurkan pada 4 tahun lalu (2019). Perilisan album yang memakan waktu cukup lama dari single perdana mereka, menurut band ini karena menghadapi berbagai kendala. Salah satunya karena terdampak pandemi. Akan tetapi band ini kembali berkesempatan memproduksi karya-karyanya yang terbaru, dan dikemas dalam album ini.  

            Debut album ini berisi 8 track lagu, termasuk juga single perdananya di atas. Lagu lainnya yang terangkum di album ini antara lain, "Yess No", "Berjanji Kamu Sayang," "Maaf," "Tertipu," "Biarlah," "Katakan Cinta," dan "Kau". Album ini sebagai bukti bahwa band asal Jakarta ini masih memiliki semangat untuk tetap berkarya. Menghadirkan lagu-lagu yang emosional dan cukup berenergi, dengan materi yang memotret berbagai cerita yang ada di sekitar mereka.

            Menurut sang vokalis mengungkapkan rasa syukur atas di rilisnya debut album mereka. Lebih lanjut Verindra menjelaskan, "Alhamdulillah, akhirnya album perdana Good Gangster berjudul Yess No sudah resmi dirilis bulan 25 Oktober 2023 ini. Single perdana kami juga sekaligus masuk di album perdana ini. Banyak hal yang harus kami lewati dalam menyelesaikan debut album ini. Sejak single perdana rilis, setahun kemudian Good Gangster terpaksa vakum karena pandemi. Tapi kita berusaha untuk tetap mempersiapkan karya musik kami, sampai akhirnya pada tahun 2023 ini kita bisa merilis album perdana. Semoga album kita ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia"

            Debut album ini, menjadi perjalanan bermusik Good Ganster, juga sekaligus bukti keseriusan duo ini untuk berkarier di panggung musik tanah air. Album ini diharapkan dapat diterima masyarakat luas dan dapat memberikan inspirasi dan hiburan dalam industri musik di Indonesia. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.