Film “#OOTD” Mengangkat Tema Fashion Indonesia, Tayang 25 Januari 2024


Jakarta, DJC Diakui, beberapa waktu terakhir banyak sekali film bertema horror yang diproduksi sineas tanah air. Akan tetapi berbeda saat NIH Pictures Indonesia membesut film “#OOTD”, dimana film debut penyutradaraan dari Dimas Anggara ini mengangkat tema fashion. Di film ini semakin menarik karena dibitangi oleh Jihane Almira sebagai Nare, Rangga Wahyu Nattra sebagai Bagas, Asmara Abigail sebagai Luni, Givina Lukita Dewi sebagai Mala, Jolene Marie sebagai Dantie, dan Derby Romero sebagai Azka. Film yang diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran ini akan resmi tayang pada 25 Januaru 2024 mendatang.

            Film “#OOTD” ini mengangkat kisah drama percintaan yang juga dihiasi kisah pengkhianatan dan hubungan beracun (toxic relationship) dengan penuh plot twist di sepanjang filmnya yang akan membuat penonton hanyut dan tercengang. Film “#OOTD” juga akan mengangkat tema fashion yang menjadi latar belakang dunia dari para karakter di filmnya. Hal ini sekaligus menjadikan film “#OOTD” sebagai film Indonesia pertama yang mengangkat tema fashion. Dimana naskahnya ditulis oelah sang prouser Delly Malik.

            “Indonesia sangat kaya sekali dengan karya-karya desainer yang tidak kalah saing dengan para desainer ternama di internasional. Untuk itu, film “#OOTD” ini juga bisa menjadi media promosi kekayaan yang kita miliki. Termasuk bagaimana inovasi yang terus dikembangkan dengan cara-cara yang lebih sustainable,” kata produser Delly Malik.

“Tentu ini level yang berbeda lagi, ketika biasanya saya berakting sekarang duduk di kursi sutradara dan mengarahkan para aktor untuk menghidupkan ceritanya. Sebelumnya sudah Latihan dulu dengan menyutradarai film pendek. Namun semuanya sudah saya persiapkan secara matang, dibantu dengan para kru dan kerja sama yang baik dari para pemain, membuat semuanya berjalan lancar. Sekarang tinggal menunggu waktu tayang film “#OOTD” tahun 2024,” kata sutradara Dimas Anggara saat resmi merilis official poster dan trailer film ini di XXl Epicentrum, Kuningan Jakarta. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.