CACCIA Berkolaborasi dengan Kara Chenoa di Singel “Wish I Was Her”

CACCIA, Kara Chenoa (istimewa)

Jakarta, DJC – Duo asal Jakarta, CACCIA ini kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk Wish I Was Her. Seperti di lagu-lagu sebelumnya, duo berawak Anya (vokal) dan Kenny (instrumental) masih menampilkan karakter musik R&B/Soul. Di lagu barunya yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia ini, CACCIA mengajak kolaborasi Kara Chenoa untuk mengisi rapp di lagu ini. Wish I Was Her berkisah tentang seseorang yang mengalami penderitaan kerinduan terhadap pujaannya yang telah memiliki kekasih, dimana akhirnya dia berfantasi bahwa dirinyalah pacar orang yang ditaksirnya tersebut dan dirinya bukan hanya pengamat saja. Secara bersamaan dia juga harus menghadapi kenyataan pahit nan manis dari perhatian yang tidak dapat dimiliki.

            Walaupun kisah sedih yang ditampilkan, lagu ini hadir dengan karakter musik yang enerjik. Dengan aransmen yang memadukan gitar akustik bossa nova, 808 beats, dan synthesizer dinamis dengan vokal Anya yang tetap setia pada akar R&B/Soul CACCIA serta gaya rap dan nyanyian khas Kara Chenoa. Lagu Wish I Was Her ini direncanakan akan menjadi lagu pembuka, dari EP (berisi 4 lagu) yang akan mereka rilis dalam waktu dekat, dengan merilis per-single terleih dahulu.

            Konsep musik CACCIA, terinspirasi dari berbagai genre musik seperti: R&B, Soul, Future House dan Pop. CACCIA telah merilis beberapa lagu berjudul, “I Won't Let You” pada bulan Oktober 2019, “Let Me Confess” pada bulan Februari 2021 dan “L.D.R” pada bulan September 2021. Semuanya masuk dalam beberapa playlist Spotify populer seperti New Music Friday Indonesia, Fresh Finds Indonesia, AMI Awards dan Amsterdam Dance Event serta masuk di berbagai media seperti Billboard Indonesia, Mousaik dan Musicvibe. CACCIA juga difeature dalam lagu Decemberkid berjudul “Take Me Away” pada Desember 2018 dan dalam lagu NMDN berjudul “Better Off Alone” pada Januari 2022. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.