Permata Hijau Suites Menjadi “Official Apartment” Untuk Kontes Kecantikan Kelas Internasional


Jakarta, DJC – Ajang atau kontes kecantikan, selalu menarik minat banyak kalangan. Diakui, Indonesia selalu aktif mengikuti berbagai ajang bergensi kelas internasional yang diadakan. Di tahun 2024 ini Indonesia akan berpatisipasi di 3 ajang bergensi di 3 negara yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Ajang tersebut yaitu Miss Cosmo di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang. Dimana Yayasan Puteri Indonesia akan mengirimkan beberapa duta kecantikan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan kontes kelas internasional tersebut. Yang menarik, Yayasan Puteri Indonesia kali ini bekerjasama dengan Permata Hijau Suites, untuk menggunakan Pertama Hijau Suites sebagai Home Base mereka selama masa persiapan, menghadapi kontes bergengsi diatas.

            Tentu saja, Indonesia akan mengirimkan duta kecantikan yang sudah terseleksi dengan ketat. Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia ini sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut “Brain, Beauty, Behavior dan Brave”. Mereka bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di Beauty Pageant atau ajang kecantikan kelas internasional tersebut.

Sebagai wakil yang membawa nama bangsa di kancah internasional, para puteri finalis yang mewakili Indonesia ini juga bertugas sebagai duta bangsa, Dimana Top 4 Puteri Indonesia 2024 ini memiliki tugas mulia untuk membawa martabat bangsa ke kancah dunia melalui ragam Prestasi Seni, Sosial, Etnik dan Budaya. Untuk itu, Permata Hijau Suites sebagai game changer di dunia properti turut berpartisipasi mengambil peran aktif sebagai “Official Apartment” atau “Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024”, sekaligus sebagai wadah perjuangan para srikandi muda dalam menunaikan masa baktinya.

Ketertarikan Permata Hijau Suites untuk menjadi “Official Apartment” adalah untuk mendukung hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan Tanah Air melalui setiap ukiran prestasi. Sekaligus sebuah kehormatan jika dapat berpartisipasi, mengupayakan kebaikan secuil apapun untuk kemajuan bangsa, dimana kita berdiri dan berada. Oleh karena itu Permata Hijau Suites mengadakan kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada Para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi penuh terhadap prestasi yang berhasil dicapainya.

Hal ini juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan perempuan. Selain itu, dalam rangka menuju Indonesia Maju, Permata Hijau Suites memiliki misi mulia untuk turut berpartisipasi memajukan nama bangsa melalui pemberdayaan generasi muda berprestasi.

Sebagai tambahan informasi, Permata Hijau Suites merupakan hunian dengan creative ecosystem berskala Internasional yang memiliki superLink hingga ke 28 Negara. Saat ini. Permata Hijau Suites di lengkapi dengan 45 fasilitas super yang hanya berjarak 2,5 Km dari Senayan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.