Bawakan Karya Sendiri, Marion Jola rilis “Overthinking”


Jakarta, DJC - 
Jebolan ajang pencarian bakat ini sepertinya tidak hentinya memberikan kejutan. Baru-baru ini Marion Jola merilis single terbaru dengan title “Overthinking”, yang masih dibawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia. Kali ini, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018 & 2020 ini ingin tampil lebih total di bidang musik. Jika sebelumnya, penyanyi cantik ini membawakan lagu dari karya orang lain, tapi kali ini lagu “Overthinking”, merupakan lagu karyanya sendiri. Rupanya, sekitar 2 tahun terkhir, Marion Jola sudah mulai mencoba menulis lagu. Meski awalnya penyanyi ini merasa tidak percaya diri, namun ia banyak belajar dan terus memotivasi dirinya untuk membuat karya sendiri. Dan akhirnya, lagu terbarunya ini menandai kariernya yang sekarang juga menjadi seorang songwriter.

“Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku. Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang ku tuangkan dalam sebuah karya. Tapi itu juga melalui proses, dari banyak latihan. Mulai dari merasa enggak bisa, menyerah dan mikir kayaknya gue gak bisa bikin lagu deh. Sampe akhirnya bisa dan mulai berani kasih denger ke teman-teman, lalu mereka komentar lagunya bagus. Dari situ aku jadi mulai PD dan akhirnya mulai bikin-bikin lagu terus deh”, ucap Lala, panggilan akrab Marion Jola.

Single terbaru ‘Overthinking’ yang ber-genre Dance Pop ini tetap mengusung tema percintaan. Lagu yang di selesaikan dalam waktu sekitar 3 bulan ini, idenya muncul dari cerita orang-orang yang berada di sekelilingnya, Dalam proses penggarapan lagu ini, Marion Jola bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai Music Producer, yang juga dikenal sebagai Music Director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola saat manggung, dengan menampilkan aransemen musik yang Up-Beat. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.