Kopiku.net, Ngopi Sehat di Blok M Square


Jakarta, DJC- 
Maraknya kedai kopi beberapa tahun terakhir, memberikan banyak pilihan bagi kamu yang memang suka nongkrong sambil ngopi-ngopi. Jika kamu ingin ngopi sekalin jalan-jalan di mall, kedai kopi di wilayah Mall menjadi pilihannya. Kopiku.net, adalah salah satu kedai kopi yang bisa di jadikan referensi. Kedai ini berada di wilayah strategis di lingkungan Blok M Square, daerah Jakarta Selatan. Dimana kedai ini menampilkan nuansa rumahan yang cukup santai. Jangan berharap merasakan dinginnya AC, justru kedai ini setengah terbuka di pelataran teras Blok M Square. Nuansa nongkrong santai justru di rasakan di kedai ini. Apalagi jika selepas lelah berkeliling mall.


Menurut Rucky Markiano, pemilik kedai ini, Kopiku.net ini memang mengutamakan sajian beragam kopi. Dengan menawarkan 45 jenis single origin coffee on menu, dari berbagai jenis kopi nusantara. Semua kopi yang di tawarkan merupakan produk lokal, dengan konsep kopi untuk kesehatan. Di sebut sehat, karena kedai ini menawarkan kopi murni asli. Menu yang di sajikan-pun 88 persen organik. Beberapa produk menu kopi unggulan, antara lain, Aceh Robusta, Toraja Robusta, Kopi susu Vietnam drip. Bahkan kedai ini juga menawarkan Winey Robusta / Arabika, sebuah kopi yang memiliki karakter rasa wine (alkohol).

Selain menjual produk minuman kopi jadi, kedai yang berdiri sejak 28 Oktober 2021 ini juga menawarkan kopi bean dan bubuk. Juga menyediakan healthy eatery, karena produk makanan yang di proses tanpa menggunakan bahan  pengawet. Salah satunya menu Dim Sun. Kedai Kopiku.net buka dari jam 09.00 sampai jam 21,00 WIB. Kedai ini juga menawarkan akses free Wi-fi. Tambah seru khan nongrkongnya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.