Sambut Valentine Day, D’Cinnamons rilis “Matahari dan Bulan”


Jakarta, DJC -
Lama tidak terdengar, band akustik asal kota Bandung ini muncul kembali di panggung musik tanah air. Rupanya D’Cinnamons tidak ingin berlama-lama ‘menghilang. Di mulai saat merilis ‘Silence of Christmas pada akhir 2021 lalu, yang menandai kembalinya mereka meramaikan pentas musik di Indonesia. Tidak hanya berhenti sampai si situ, bertepatan dengan Valentine Day, Trio berawak Dodo (gitar, vocal), Bona (gitar) dan Riana (bass) merilis single terbaru bertajuk Matahari dan Bulan . Tipikal lagu pop akustik yang easy listening, seperti karakter musik mereka selama ini. Sebuah lagu berlirik romantis, yang memang sengaja dirilis bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang.

            Lagu ini mengingatkan kita, untuk menghormati seberapa pun perbedaan dengan pasangan kalian. Untuk tetap menghargai dan mencintai pasangan kita apa adanya. Karena menurut aku, kita nggak bisa mengubah apa pun dari pasangan kita, yang bisa mengubahnya hanya mereka sendiri. Kita tidak perlu mengubah apa yang sudah indah di pasangan kita,” tutur Diana “Dodo” Widoera mengenai maksud di balik tuturan liriknya. Sedangkan menurut Ismail “Bona” Bonaventura yang menulis lagu ini menambahkan, bahwa setiap manusia itu pada dasarnya terlahir berbeda. Dan ketika terjalin sebuah hubungan, tentunya nantinya akan ditemui berbagai perbedaan.

            Lagu Matahari dan Bulan sendiri sebenarnya terdapat di album “Home” yang sudah dirilis D’Cinnamons pada tahun 2021 lalu. Namun baru kali ini dirasa sebagai momen yang tepat untuk mempertegas kehadirannya. Dan kemudian diwujudkan dalam format paduan video visualizer dan video lirik. Karena dalam perjalanannya, ternyata lagu Matahari dan Bulan telah menjadi lagu yang paling difavoritkan oleh para penggemar D’Cinnamons yang sudah mendengarkan album “Home” secara keseluruhan.

            Dengan ini, kami merasa perlu untuk lebih memperkenalkan lagu ini lagi, khususnya buat pendengar musik yang belum tahu atau belum pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya,” Ungkap Nana menambahkan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.