Tampil Lebih Fresh, Geisha rilis ‘Impas’


Jakarta, DJC -
 Banyak mencetak hits dengan lagu-lagu berkarakter melow, tidak membuat Geisha ingin mengulangi terus apa yang menjadi image yang melekat di profil mereka selama ini. Justru band yang digawangi oleh Regina (vocal), Roby (gitar), Dhan (keyboard)  dan Nard (bass) ini ingin tampil beda. Hal yang sengaja mereka munculkan, saat merilis single terbaru mereka ‘Impas’. Walaupun masih menampilkan lirik cinta dan patah hati, lagu ini hadirkan konsep dan warna musik yang lebih fresh, dengan karakter yang lebih up-beat. Tidak hanya itu, kali ini mereka tampil dengan outfit yang full color.

Menurut Roby sebagai songwriter, mengungkapkan bahwa dengan susunan lirik yang kuat, lagu ini berhasil dibawakan dengan berani dan lantang. Cocok banget dengan karakter vokal Regina. Bisa dibilang lagu ini bergenre pop funk, warna musik yang agak jarang ditemukan di masa sekarang. Kita mencoba memberikan sesuatu yang baru, mulai dari warna musik hingga penampilan. Ini adalah new chapter dari musik dan new look dari Geisha saat ini. Kita ingin memberikan sesuatu yang lebih fresh, dan relate dengan telinga pendengar musik era sekarang. Ungkapnya lebih lanjut.

Lagu ini sendiri, sebenarnya sudah mereka siapkan sejak 2 tahun yang lalu, akan tetapi menurut band asal Pekanbaru, Riau yang sudah eksis sejak tahun 2003 ini, baru sekarang inilah momen yang paling pas untuk dirilis. Walaupun tampil dengan karakter musik yang baru, mereka mengungkapkan, bahwa seluruh proses produksi lagu ini berjalan dengan lancar. Hingga proses shooting video klip, yang juga dengan tampilan terbaru, yang nantinya akan menjadi image band Geisha selanjutnya.

Single ‘Impas’ menggambarkan seseorang yang punya hak setara atas rasa cintanya. Dan bangkit melawan rasa patah hati terhadap pasangan. Menurut mereka, pesan dalam lagu ini adalah kita harus berani menjadi diri sendiri. Dan jangan takut kalau pasanganmu melakukan hal yang tidak sesuai dengan keinginanmu, Tipikal lirik lagu cinta dan rasa patah hati, yang masih melekat di band ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.