Apple Watch Series 7


Jakarta, DJC -
 Brand Apple terus mengembakan produknya. Salah satunya dengan meluncurkan arloji pintar (smartwatch) Apple Watch Series 7 yang di luncukan pada tahun ini. Produk ini merupakan pengembangan dari kesuksesan produk yang di luncukan tahun sebelumnya. Ptoduk seri reguler di tipe ini kini hadir dalam pilihan warna yang lebih banyak, yaitu Blue, Green, Midnight, Starlight, dan Red. Smartwatch ini  memiliki pilihan ukuran casing 41mm dan 45mm. Di dukung dengan menggunakan tali jam sport (sport band). Tidak hanya dari sisi disain atau penampilan, tentu saja produk Apple Watch Series 7 memiliki keunggulan dari sisi fitur. Diantaranya pengukur kadar oksigen dalam darah, pendeteksi detak jantung, perekaman aktivitas olahraga, serta pelacakan tidur dan kesadaran. Termasuk fitur panggilan darurat SOS, menerima pesan teks dan panggilan telepon, GPS, serta Kompas.

Untuk layar, menggunakan panel LTPO OLED dengan tingkat kecerahan maksimum mencapai 1.000 nits. Layar jenis ini di dukung fitur always-on display yang diklaim 70 persen lebih terang dibandingkan seri sebelumnya. Untuk ketahanan, produk Apple Watch Series 7 di disain memiliki penutup kaca yang mampu melindungi layar sehingga anti retak, anti debu dengan sertifikasi IP6X dan anti air dengan sertifikasi WR50 (hingga 50 meter). Smartwach ini sudah menjalankan sistem operasi (OS) WatchOS 8 yang hadir dengan membawa elemen UI terbaru yang didesain ulang. Dengan dukungan fitur fast charging 33 Watt, baterai Apple Watch Series 7 diklaim mampu terisi hingga 80 persen hanya dalam waktu 45 menit melalui port USB-C. Baterai bisa bertahan hingga 18 jam. Smartwatch ini juga didukung Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 5.0. Untuk kompatibilitas, Apple Watch Series 7 dapat digunakan bersama iPhone 6s atau yang terbaru dengan sistem operasi iOS 15 atau yang terbaru.

 

Spesifikasi Apple Watch Series 7 : Fitur: GPS, GLONASS, Galileo, QZSS, dan BeiDou. Prosesor dual-core 64 bit. Wi‑Fi 802.11b/g/n 2,4 GHz dan 5 GHz. Bluetooth 5.0. Baterai lithium-ion bawaan yang dapat diisi ulang hingga 18 jam.  Kabel Pengisian Daya Cepat Magnetik USB-C. Layar Retina yang Selalu Aktif LTPO OLED Kecerahan 1.000 nit. Penutup berbahan aluminium 100% daur ulang. Dimensi Tinggi: 41 mm x Lebar: 38 mm x Tebal: 10,7 mm

Diberdayakan oleh Blogger.