Slipknot dan Puluhan Band Cadas Lainya, Pastikan Tampil di Hammersonic 2023

 

Slipknot Di Hammersonic Fest 2023 (foto istimewa)

Jakarta, DJC – Hammersonic Festival, merupakan salah satu event bergengsi yang menampilkan band-band metal / rock kelas dunia. Setelah mengalami beberapa kali penundaan, termasuk akibat pandemi, festival musik kelas internasional ini akan kembali digelar pada tahun 2023 depan. Apalagi salah satu headliner di festival ini, Slipknot telah memberi konfirmasi lewat unggahan twitter resminya, bahwa mereka akan tampil di Hammersonic Festival pada tanggal 19 Maret 2023. Tentu saja hal ini menjadi berita baik bagi penggemar musik metal di tanah air. Tidak hanya nama band pengusung Grove Metal tersebut yang akan mengguncang event ini, lebih dari 50 band cadas papan atas dunia lainnya juga rencananya akan tampil di Hammersonic Festival yang dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023. Sebut saja Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb yang sudah dipastikan akan tampil. Hammersonic Festival 2023 bakal meng-update nama-nama band metal dan rock yang nantinya akan ikut meramaikan festival ini.

“Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal, untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi. Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” Ungkap Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival.

            Seperti di ketahui, hadirnya Slipkot di Hammersonic Festival tertunda hingga 2 tahun lamanya akibat pandemi. Padahal tiket konser tersebut sudah di jual. Kali ini, rupanya Hammersonic Festival memberikan kejutan, karena tidak  hanya Slipknot saja yang meramaikan event ini, tapi ada puluhan band lainnya yang di jadwalkan mengisi Hammersonic Festival 2023. Akan tetapi. akan ada perubahan harga tiket, yang tentunya jauh lebih mahal. Menariknya, pihak Hammersonic Festival tidak menambah harga bagi mereka yang sudah memiliki / membeli tiket dengan harga lama. Hal ini seperti menjadi investasi sebuah tiket konser yang kini nilainya sudah hampir 4 kali lipat

“Tentunya sangat beruntung bagi seluruh pemegang tiket yang selama kurun waktu penundaan tetap setia menunggu Hammersonic Festival, karena harga tiket yang dijual kali ini sebesar Rp 2.645.000,-. (sudah termasuk pajak). Bisa dikatakan ini sebuah investasi, dimana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp 750.000,-. tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat. Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead.” Tutup Ravel. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.