Tiësto Gaet Charli XCX Rilis "Hot In It"

 

Tiësto Gaet Charli XCX (istimewa)

Jakarta, DJC – DJ fenomenal asal Belanda Tiësto, sepertinya tidak berhenti memberikan kejutan pada karier bermusiknya. Bahkan DJ / Producer yang pernah dinobatkan sebagai "The Greatest DJ of All Time" dari Mixmag dan "#1 DJ" menurut Rolling Stone ini tetap produktif dalam bermusik. Dan yang menarik, DJ pemenang Grammy® Awards ini sanggup mengikuti trend dalam berkarya. Sehingga karya-karyanya selalu bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas. Tiësto juga dikenal sukses berkolaborasi dengan banyak nama. Dan karya terbarunya Tiësto meng-gaet / berkolaborasi dengan superstar pop Charli XCX dalam lagu "Hot in It"

Di bawah bendera Atlantic Record, lagu ini langsung melejit di panggung musik dunia. Bahkan liriknya yang penuh semangat dinobatkan sebagai hits musim panas yang bergema di seluruh dunia. Lagu "Hot in It" awalnya sudah dibagikan oleh Charli XCX melalui media sosial TikTok, dimana antusiasme para pendengar terus tumbuh, hingga mencapai 50 juta views. Dan akhirnya lagu ini dapat dinikmati selengkapnya setelah resmi dirilis.

"Saya tahu sejak detik pertama saya mendengar potongan Charli pada lagu itu, saya sudah yakin bahwa kolaborasi ini akan berhasil! Sungguh menakjubkan melihat bagaimana semua orang bereaksi terhadap pesan dalam lagu itu. Energi dalam lagu ini luar biasa, senang sekali akhirnya rilis dan bisa dinikmati di seluruh dunia!" kata Tiësto. 

            "Saya tidak sabar untuk mengobarkan musim panas dengan lagu ini," Ungkap Charli XCX menanggapi single terbaru tersebut.

Lagu "Hot in It" merupakan single ke-empat dari album terbaru Tiësto yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dimana album terbaru tersebut juga akan menampilkan hits single yang sudah dirilis sebelumnya, "The Business", "Don't Be Shy" yang berkolaborasi dengan Karol G, dan The Motto kolaborasi dengan Ava Max yang berhasil mencapai  2.5 miliar streaming global. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.