Sepijak Resmi Merilis Debut “Kembali Menyapa”

 

Sepijak (Istimewa)

Jakarta, DJC – Band asal Jogjakarta Sepijak, menunjukkan eksistensinya dengan merilis debut album “Kembali Menyapa”. Sebuah proses perjalanan karier yang terhitung panjang dan berliku. Diawaki oleh Memet Gkl dan Feri Fasha Reno, pada awalnya sempat membuat beberapa komposisi lagu. Akan tetapi saat Gilang NR (drummer) melengkapi formasi band ini semakin memacu semangat Sepijak dalam berkarya, setelah hampir 2 tahun band ini tampil dalam format duo. Formasi terbaru ini, membuat Sepijak seperti mendapat ‘darah segar’ di tubuh band ini. Yang membuat band ini semakin giat membuat komposisi lagu. Dan akhirnya mereka berhasil mengumpulkan 11 track lagu, berkarakter pop easy listening. Langsung saja band ini merilis debut albumnya “Kembali Menyapa”. Debut yang menyapa panggung musik nasional, menandai eksistensi trio ini. Dirilisnya album ini seperti monumen pendewasaan diri dalam segi bermusik dan sudut pandang personil band ini dalam melihat kehidupan.

“Sebelas lagu sudah kami susun rapi, bercerita dengan lirik-lirik yang sendu dan bijak dibalut musik pop dengan banyak ambience membuat lagu-lagu di dalamnya lebih lebar dan bernyawa. Dalam proses berkarya kami dibantu oleh produser ternama di Yogyakarta yaitu Seto Bramana yang juga Produser dari Tyok Satrio, Damar Puspito bassist dari band postrock asal Yogyakarta Niskala. Dan yang membuat album ini semakin matang adalah bergabungnya Gilang NR yang membuat isian-isian pada drum terasa lebih atraktif.” Ungkap Memet Gkl mengenai debut album mereka.

Untuk artwork dan photo dalam album ini digarap oleh Frutti Noventi dan Amirudin Ridlo dari Panamaya. Debut album ini sudah bisa mulai didengarkan diseluruh platform music digital sejak tanggal 23 Juli 2022 lalu. Bukti keseriusan dari karier band Sepijak. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.