Konser 25 Tahun Padi Reborn

 

Padi Reborn, Konser Perak 2022 (Istimewa)

Jakarta, DJC - Grup band asal surabaya Padi Reborn, terhitung masih tetap eksis di panggung musik tanah air. Walaupun band ini mengalami perjalanan panjang dan berliku, band ini membuktikan saat ini tetap solid. Bahkan band yang beranggotakan Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal) masih menjadi band yang dinantikan setiap kehadirannya. Band ini termasuk band fenomenal di awal kariernya yang sukses menjual jutaan copy dari album-albumnya.

Dalam perjalan kariernya, band yang awalnya bernama Padi saja, sudah berhasil meraih quadruple platinum karena mampu terjual 4 juta copy di debut albumnya “Lain Dunia” (1999). Selanjutnya mereka merilis album Sesuatu Yang Tertunda (2001), Save My Soul (2003), Padi (2005), Tak Hanya Diam (2007). Dimana album-album tersebut juga terhitung sukses. Band ini sempat mengalami vakum karena masalah internal. Setelah hampir 9 tahun mereka vakum, personil ini bersatu kembali dengan nama Padi Reborn. Mereka kembali aktif berkarya dan mengeluarkan album Indra Keenam” (2019), stelah lebih dari 1 dekade lamanya sejak perilisan album terakhir. Album ini menjadi saksi bahwa band ini masih bisa eksis di blantika musik Indonesia.

Pada tahun 2022 ini, Padi Reborn sudah melewati tahun perak (25 tahun) dalam berkarya. Untuk mengapresisai kiprah band ini di panggung musik nasional, BOART Indonesia, akan menggelar konser tunggal bertajuk "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn". Konser istimewa ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 20 Agustus mendatang. Untuk bisa menyaksikan konser ini, penyelenggara menjual tiket dengan harga Rp 400.000 hingga Rp Rp 600.000 dibagi dengan empat kategori yakni, Festival, Tribune Center, Tribune Right, Tribune Left. Dan Tiket dapat dibeli di website Tiket.com mulai 1 Juli 2022. Selain itu tiket juga dapat dibeli melalui aplikasi LIVIN By Mandiri mulai 23 Juli 2022. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.