KAHITNA Gelar Konser 36 Tahun Anniversary

 

KAHITNA Gelar Konser 36 Tahun Anniversary 2022 (istimewa)


Jakarta, DJC – Band fenomenal asal Bandung, KAHITNA, merupakan band yang sukses berkiprah di panggung musik nasional selama lebih dari 3 dekade. Istimewanya, lagu-lagu band yang dimotori oleh Yovie Widianto ini selalu sukses menghadirkan hits yang digemari dari beberapa generasi (era 90-an hingga saat ini). Tidaklah mengherankan jika setiap konser baik di festival ataupun konser tunggal, selalu dipadati pengunjung. Beberapa diantaranya sold out. Band yang banyak menghasilkan hits bertema cinta ini, memamng memiliki magnet tersendiri bagi pecinta musik nasional.

Untuk itu, New Live Entertainment atau NLE sebagai perusahaan dibalik dunia hiburan / Show Biz di Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert. Kiprah New Live Entertainment ingin mewujudkan berbagai seni hiburan dengan membawa konsep, kreasi dan seni musik ke level yang lebih tinggi lagi, dan selalu hadir dengan kemasan yang ditata secara apik dan berbeda. Hal yang menjadi cita-cita dari sang founder & creative director Dino Hamid dalam mewujudkan banyak ide cemerlang yang dihadirkan dibalik bendera New Live Entertainment.           

New Live Entertainment akan menghadirkan sebuah konsep baru dengan pengalaman baru New Live Experience, lewat pertunjukan musik yang sudah lama di tunggu-tunggu, “Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert” yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler yang akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya, sekaligus perayaan hari jadi KAHITNA yang ke-36 tahun di JIEXPO - Convention Centre & Theatre. Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Pada event kali ini digelar dua pertunjukan dalam 1 hari, dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome. Tentu saja konsep yang menarik dalam sebuah gelaran. Dimana para pengunjung menyesuaikan Dress Code, sesuai jadwal konser yang dipilih. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.