‘Time Bomb’ Langkah Karir Fei Luthfy

 

Fei Luthfy "Time Bomb" (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Fei Luthfy, termasuk pedatang baru di panggung musik tanah air. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta ini mengaku mengenal dan menikmati musik sedari kecil lewat kedua orang tuanya.“Jaman kecil aku inget, tiap akhir pekan suka loncat-loncat di sofa ketika nonton kompilasi video musik Queen milik ayah. Selain itu aku juga tumbuh besar sering dengerin mama main piano dan nyanyi,” Ungkap penynyi yang biasa dipanggil Fei ini.

            Kecintaanya di dunia musik medorong sarjana di SAE Jakarta lulusan tahun 2019 dengan jurusan audio production ini memberanikan diri untuk melangkahkan karirnya lebih serius di panggung musik Indonesia. Hal ini dibuktikan saat merilis debut single-nya ‘Time Bomb’. Menariknya lagu ini sudah ditulis pada tahun 2017 lalu, sebagai tugas akhir kuliah. ‘Time Bomb’ sendiri liriknya membicarakan sebuah pertanyaan besar tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia, sampai akhirnya pasrah menjadikan semua momen sebagai bom waktu. ‘Pertanyaan besar’ itu kemudian dituangkan dan divisualisasikan oleh Fei ke dalam video music, ‘Time Bomb sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy, yaitu kemampuannya dalam menari.

“Interpretasi aku mengenai lagu ini sudah berulang kali berubah. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum akhirnya dirilis, aku merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintrospeksi diri aku sendiri.” Ungkap Fei tentang lagu tersebut. Single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (Sub Label Aquarius Musikindo) ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.