Acyuta Lepas “Keluh” Sapa Panggung Musik Indonesia

 

                                                  Acyuta Lepas “Keluh” (istimewa)

Jakarta, DJC - Pandemi ternyata juga memiliki sisi positif di industri musik tanah air. Dimana selama 2 tahun terakhir masa pandemi, ternyata memunculkan banyak talenta baru. Salah satunya solois belia asal jakarta, Acyuta. Penyanyi yang memilih jalur musik folk ini tidak bisa dianggap enteng. Selain memiliki suara yang istimewa, penyanyi yang biasa dipanggil Acha ini juga seorang songwriter yang handal.

            Acha langsung menunjukan pesonanya saat merilis debut single ‘Keluh’ di bawah bendera YP Production. Single perdana yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis & diciptakan sendiri oleh Acyuta, dan bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan. Sebuah makna lirik yang dalam, yang lahir dari remaja berusia belasan tahun ini.

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari” tutur Acyuta, mengenai debutannya tersebut.

Talenta yang dimiliki ternyata memang sudah ada sejak kecil. Bahkan Acha sudah memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaian kariernya tersebut. Acha sebelumnya tercatat pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah & dalam sekolah. Modal inilah yang mendukung langkah karir Acha untuk menyapa industri musik nasional. Sebuah langkah karier gadis belia yang layak di apresiasi. (sTr)

 


Diberdayakan oleh Blogger.