“Orphan: First Kill” Adu Kuat Psikopat Di Keluarga Kaya




Jakarta, DJC – Apa jadinya kalau tiba-tiba seorang psikopat menjadi bagian keluargamu? Apakah kamu akan melarikan diri atau bahkan melawannya? Inilah inti cerita dari film Orphan: First Kill besutan William Brent Bell. Sebuah film ber-genre Thriller yang membuatmu akan tegang, dengan alur cerita yang mengejutkan, walaupun di adaptasi dari kisah film sukses terdahulunya Orphan (2009).

            Berkisah seorang pasien psikiatri di Estonia, Leena Klammer (Isabelle Fuhrman) merupakan salah satu pasien yang dianggap paling berbahaya. Dibalik kecerdasaanya Leena sebenarnya seorang pembunuh sadis. Karena penyakit hormonal langka, Leena yang berusia 31 tahun tampak seperti gadis berusia 9 tahun. Setelah melakukan berbagai cara, Leena berhasil melarikan diri dari rumah sakit psikiatri tersebut, dan akhirnya sukses menyamar sebagai Esther. Anak keluarga kaya di Amerika, yang dikabarkan menghilang.

            Disinilah konflik terjadi, Leena atau Esther mulai berusaha menguasai keluarga ini, dan akhirnya jatuh cinta pada sang ayah. Allen Albright (Rossif Sutherland). Tapi hal ini diketahui oleh sang ibu, Tricia Albright yang ternyata juga seorang pembunuh berdarah dingin. Terjadilah pertarungan psikis dari keduanya, yang mengakibatkan kematian dan kehancuran keluarga ini. Bagaimana nasip Esther selanjuynya?



            Alur cerita ini sebenarnya tidak jauh beda dengan kisah film terdahulunya. Akan tetapi dikembangkan lagi, dan menjadi lebih seru saat Esther ternyata mempunyai lawan seimbang, yaitu sang ibu. Apalagi teknologi saat ini lebih maju, dibandingkan 13 tahun yang lalu, dimana pengambilan gambar yang lebih dramatis (cinematography). Yang sanggup memberikan ketegangan yang berulang. Walaupun tidak membuat audiens diombang-ambingkan bak menaiki Roller Coaster, tapi sanggup membuatmu tercekam di beberapa adegan. Apalagi alur cerita yang tidak perlu membuat penonton berpikir keras. Pas buat tontonan di akhir pekan. (sTr)

ORPHAN: FIRST KILL

Genre Film                  : Crime, Drama, Thriller, Horror

Produser                      : James Harris, Brianna Lee Johnson, Mark Lane, Scott Mann, Christian Mercuri

Sutradara                     : William Brent Bell

Penulis                         : David Coggeshall, David Leslie Johnson-McGoldrick, Alex Mace

Casts                           : Isabelle Fuhrman, Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, Gwendolyn Collins, Jeff Strome

Cinematography          Karim Hussain

Durasi                          : 99 Menit

Peoduksi                     Entertainment One, Dark Castle Entertainment, Eagle Vision

 


Diberdayakan oleh Blogger.