Yura Yunita Lepas MV “Dunia Tipu-Tipu”

 

Yura Yunita (Istimewa)

Jakarta, DJC Penyanyi yang sedang naik daun Yura Yunita semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai seorang penyanyi. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu penyanyi ini melepas album “Tutur Batin”. Album ini cukup mendapat respon positif, yang membuat namanya semakin diperhitungkan di panggung musik nasional. Setelah peluncuran album tersebut, Yura Yunita akhirnya melepas Music Video (MV) ‘Dunia Tipu-Tipu’ yang merupakan track pertama dari album tersebut, pada akhir Juli lalu.

            Dalam pembuatan MV ini, menggaet sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films. MV ini memiliki konsep social experience, dimana 7 pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung selama 4 menit. Saling memandang dari mata ke mata, dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

            Bagi penyanyi ini, konsep MV ini sangat emosional. Menurutnya, 2 orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan deep conversation. “Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara. Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat.” Ujarnya.

            Yura sendiri mengaku bahwa pengalaman syuting video musik Dunia Tipu-Tipu ini melelahkan secara emosional namun terasa sangat indah. Lebih lanjut Yura menjelaskan, “Baru kali ini aku syuting. kita mulai dari jam 1 siang sampai 11 malam, kita nangis semua. Kebawa sama hubungan mereka yang begitu kuat, apa adanya, semua 7 pasangan ini bikin satu tim nangis semua. Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan.”  (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.