ONE OK ROCK Siap Mengguncang Dengan “LUXURY DISEASE”

 

ONE OK ROCK  LUXURY DISEASE” (Istimewa)

Jakarta, DJC Band asal Jepang ONE OK ROCK, yang sukses mendunia, baru-baru ini mengumumkan bahwa pada 9 September depan akan merilis album baru, dengan titel Luxury Disease. Album ini merupakan album studio mereka yang ke 10. Album ini sudah tersedia untuk pre-order / pre-save di semua digital streaming platform sejak akhir Juli lalu. Sebagai persiapan, band berawak Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) dan Ryota (bass) ini lebih dulu merilis "Save Yourself" yang dipilih sebagai single pertama di album ini.

            Diproduksi oleh Rob Cavallo (Linkin Park, My Chemical Romance), Luxury Diseasememperlihatkan ONE OK ROCK dengan penuh ekspektasi, berisikan elemen khasnya dan mengedepankan mereka sebagai salah satu band rock paling ambisius tahun ini. "Kami tidak sabar menunggu semua orang mendengar album terbaru ini! Akhirnya, kami kembali!!!!" Ungkap sang vokalis.

            Kembalinya ONE OK ROCK ini di pentas dunia, juga disertai jadwal tur mereka di wilayah Amerika Utara, dimana band ini kembali ke atas panggung-panggung di Amerika Serikat dan Kanada untuk pertama kalinya dalam waktu lebih dari tiga tahun terakhir. Tur ini juga menghadirkan beberapa nama lain, seperti You Me At Six dan Fame On Fire pada 19 September di Emo's, Austin, Texas.  

            Band ini didirikan di Tokyo, Jepang pada 2005. Secara perlahan tapi pasti, band ini berhasil menembus pasar dunia. Setelah sukses di negaranya, band ini baru bisa menembus pasar dunia saat merilis album ke-7 “35xxxv” (2015). Album ini tidak hanya berhasil menembus pasar dunia, tapi album ini terhitung sukses luar biasa. Hingga berhasil menembus chart-chart bergensi di seluruh dunia. Disusul album internasional mereka “Ambitions” (2017) dan Eye Of The Storm (2019) yang juga mampu menguncang panggung musik dunia. Kali ini, mereka mencurahkan energinya secara total di “Luxury Disease”. Apakah akan mengikuti sukses album sebelumnya? Sepertinya ONE OK ROCK punya kemampuan untuk itu. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.