Go To Nasional, Rootbond resmi Merilis Album "Indah Bersamamu"

 

Rootbond Band (Istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak musisi berbakat yang justru lahir dari daerah. Dan salah satu yang mencoba pertaruhan ke pasar nasional adalah band asal Magelang, Rootbond. Walaupun berasal dari Jawa Tengah, band ini sendiri merupakan bentukan dari Aziz (vokal) yang dulunya dikenal sebagai vokalis band Black Out.

            Pertemuan Aziz dengan Antok (bass) pemilik studio di Magelang bersepakat membentuk band, yang kemudian mengajak dua personil lainnya untuk memperkuat band ini Oggi (drum) dan Lala (gitar). Band baru ini-pun langsung memulai eksistensinya dengan single pertama berjudul "Baby I Miss you", yang terhitung sukses di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. Tentu saja hal ini memacu semangat mereka dalam berkarya, dan akhirnya mereka merilis full album "Indah Bersamamu".

            Tidak puas hanya di wilayah regional, mereka mencoba peruntungan untuk memperkenalkan karyanya di tinggkat nasional. Band ini langsung me-launching album "Indah Bersamamu" di Jakarta, berlokasi di Black Champ, Tebet, Jakarta Selatan, sekaligus mereka melakukan serangkain promo di beberapa panggung di ibu kota.

Buat Rootbond jarak bukan jadi masalah selama bisa tetap konsen berkarya dan menjalaninya dengan bahagia. Karena sejatinya Rootbond adalah rumah yang nyaman untuk saling bertukar pikiran dan mengekspresikan ide dan karya untuk bisa sampai kepada pendengarnya.” Tutur Antok saat menggelar jumpa pers (28/07/22).

            Menanggapi hal ini, Aziz mengungkapkan bahwa Rootbond adalah rumah barunya dalam berkarya. "Ini merupakan sisi lain dari diriku setelah dari tahun 2014 vakum dari industri musik, dan Rootbond kembali menjadi energi baru untuk meneruskan karya - karya yang sempat tertunda" Ucap Aziz

Album ini berisi 10 lagu di antaranya berjudul Matahariku, Indah Bersamamu, Hanya Kamu, Ingin, Hanya Mimpi, Baby I Miss You, My Bro, Meraih Mimpi, Borobudur,Indonesia dan sudah bisa dinikmati di semua paltform didigital musik. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.