Keluarga 7 Persiden RI Bersilaturahmi di 77th. Indoensia Merdeka


 

Jakarta, DJC - Ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada tahun ini dirasa memiliki nilai historis yang cukup magis. Apalagi  bertepatan dengan usia yang ke-77. Sejauh ini, perjalanan sejarah Indonesia telah di pimpin oleh 7 orang presiden yang menjabat. Sebuah perjalanan sejarah yang cukup panjang berliku, sekaligus membanggakan.

            Untuk itu, memang diperlukan semangat persatuan dan kesatuan, untuk menjaga kebesaran negeri ini. Atas semangat kebangsaan dan persatuan tersebut, para penggiat seni dan budaya berinisiatif mewarnai momen tersebut dengan menggelar kegiatan silaturahmi musik bertajuk, 7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka.

Harry Koko (Founder Deteksi Production) selaku ketua pelaksana mengatakan momen ini sangat luar biasa, semoga menjadi berkah untuk bangsa Indonesia kedepannya. 

Untuk itu kami mengadakan acara konser musik dan budaya guna menghormati dan menghargai ke 7 Presiden, dimana nantinya akan ditampilkan musik dan budaya yang melekat dengan era masing-masing presiden. Setiap Presiden mempunyai kedekatan dengan musik dan seni entah itu menciptakan lagu, Puisi ataupun Tonil. kita akan memutar kembali karya karya ataupun lagu kesukaan Para Presiden dan meramunya menjadi sebuah konser yang memotret jejak langkah para Pemimpin bangsa tersebut.” Ungkap Harry Koko lebih lanjut.

Sementara Kris Budihardjo selaku pembina acara mengatakan bahwa Penyelenggara ingin mengundang dan mendatangkan keluarga dari 7 presiden sehingga mereka dapat saling bersosialisasi dan bergandengan tangan diatas Panggung "Semua Presiden PASTI punya KEKURANGAN dan KELEBIHAN tetapi mari kita sama-sama melihat kebaikan dan karya mereka yg luar biasa, sehingga Indonesia masih tetap berdiri kokoh sampai usia ke 77 tahun ini, Mari kita sama2 bergandengan tangan untuk masa depan bangsa yg lebih baik" Ujarnya 

Pada acara konfrensi pers yang diadakan di kantor Deteksi Production di wilayah kebayoran baru Jakarta Selatan (04/08/22).

Pada jumpa pers kali ini, Bayu Putra, pendiri Balai Pancasila yang juga menjabat sekretaris pada kegiatan ini menambahkan, "Setiap jaman ada presidennya, setiap presiden ada jamannya. Kesempatan ini bisa menjadi salah satu cara kita berterimakasih kepada putra-putri terbaik yang pernah memimpin Indonesia. Yang bukan saja telah mengorbankan hati dan pikiran, namun juga masa-masa terbaik di hidupnya untuk kepentingan bangsa ini.

Carl Ideas selaku salah satu penggagas sekaligus bendahara dalam perhelatan ini menjelaskan bahwa konser bersama 7 keluarga Presiden ini akan dihelat pada 12 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre. “Kami juga masih membuka kedua tangan untuk dukungan dari semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat menjadi spirit dan roh kebersamaan bangsa. Kita terbuka untuk saran, kritik apabila ada, bisa menghubungi kami 0813 1899 1945 Tutup Carl Ideas. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.