JBL Endurance Peak II - Waterproof True Wireless in-Ear Sport Headphones

 

JBL Endurance Peak II - Waterproof True Wireless in-Ear Sport Headphones 


Jakarta, DJC - JBL meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Indonesia, yaitu Endurance Peak II. TWS, yang berteknologi Active Noise Cancelling (ANC). Produk istimewa ini dirancang buat mereka yang suka berolahraga, atau yang suka melakukan aktifitas outdoor. Headphone model in-ear ini dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone bisa menempel dengan nyaman ditelinga. Desain Powerhook tersebut, membuat TWS ini nyaman dipakai dan tidak sering lepas ketika beraktifitas.



            Tentu saja untuk kualitas suara tidak diragukan lagi, karena menggunakan kualitas suara JBL Pure Bass. Sehingga pas jika digunakan untuk olahraga outdoor dengan kualitas full bass yang nyaman. Apalagi dengan penerapan tehnologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambient, yang bisa membuat kamu fokus pada aktifitasmu.

Tidak perlu khawatir dalam melakukan aktifitas outdoor, karena produk ini memang dirancang tahan air dan keringat dengan sertifikasi IP67 ini, mampu menemani pengguna hingga 30 jam waktu putar. Terdiri dari enam jam pada earbud dan 24 jam tambahan dari charging case.

            JBL Endurance Peak II juga dilengkapi teknologi TalkThru dan Adaptive Ambient Aware, untuk mempermudah atau otomatis bisa mengalihkan ke perangkat komunikasi saat mendegarkan musik. Dan tentunya pengoperasian yang mudah. Produk ini ditawarkan dengan harga kisaran 2,5 Jt. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.