‘Rubik’ Langkah Perdana Dere, Di Panggung Musik Nasional

 

Dere 'Rubik' (istimewa)

Jakarta, DJC – Tidak banyak pendatang baru di industri musik tanah air yang memiliki talenta lengkap. Jika ada, salah satunya adalah Dere. Tak hanya tampil sebagai penyanyi, tapi juga sebagai songwriter muda yang berbakat. Bahkan untuk mengawali langkah karirnya di panggung musik nasional, pada 21 juli lalu, Dere langsung melepas album bertitel “Rubik” yang berisi 10 track hasil karyanya sendiri, di bawah manajemen talenta dan label rekaman Tiga Dua Satu

Title album ini diambil dari salah satu hits di album ini “Rubik”. Album ini mengambarkan bagaimana energi di dalam hidup dapat sebegitu menariknya untuk ditelusuri dari berbagai sudut. Rubik, permainan asah otak yang begitu populer, menginspirasi Dere untuk menjadikannya kiasan dalam album yang menggambarkan dinamika energi kehidupan seorang manusia. Berputar, bergesekan, berwarna, dan abstraksi lainnya. "Keluku", "Tumbang", "Rubik", dan "Kenanga" adalah sebagian judul dari 10 nomor lagu unik dalam album ini. Merupakan karya yang dibangun bersama beberapa produser di dalam prosesnya.

Mengenai debutanya ini, Dere mengungkapkan album ini sangat menceminkn tentang dirinya. "Album Rubik merupakan representasi sudut pandangku atas perputaran dan pergesekan kehidupan yang kurasakan. Harapannya, album ini bisa menjadi poros bagi energi yang akan datang di perjalanan musikku ke depannya." Ungkap penyanyi belia ini menjelaskan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.