Flavs Festival 2022 Akan Hadir Lebih Maksimal

 

Jumpa Pers Flavs Festival

Jakarta, DJC – Flavs Festival, adalah ajang bergengsi bagi eksistensi musisi hip hop, soul, dan R&B. Dimana event ini terhitung sukses di penyelangaraan sebelumnya. Event ini sempat digelar secara online di masa pandemi. Akan tetapi hajatan musik besutan Visicita Network ini membuktikan bahwa ajang ini akan terus digelar dan akan terus ditingkatkan.

“Festival ini hadir untuk membuktikan akulturasi budaya hip hop sudah meluas di seluruh negri, disini kita bisa melihat bahwa kreativitas keragaman budaya Indonesia yang berbalut hip hop itu keren. Konsep bhineka tunggal hip hop akan terasa jelas, dimana para penampil dengan keragamannya yang membawa unsur budaya lokalnya masing masing.” ujar Director of Festival, M. Riza, saat menggelar jumpa pers di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

 Pada tahun ini, FLAVS Festival 2022 akan digelar pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Festival ini sendiri nantinya akan ada 4 panggung pertunjukan, yaitu Rhyme & Grind Stage, Boombox Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage. Nama-nama besar sudah dipastikan tampil mengisi acara ini. Meraka antara lain Afgan, Basboi, Blakumuh, Iwa K, Juicy Lucy, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, Wasaka, Yura Yunita, Andmesh Kamaleng, Kaleb J, Marion Jola, Maliq & D’Essentials, Ramengvrl, dan puluhan nama lagi.

“Permainan LED dengan konten multimedia yang akan menambah maraknya Gelaran Festival Flavs di tahun ini, dan juga akan menyajikan audio dengan treatment immersive yang akan terdengar surround dan dapat dinikmati di salah satu Panggung Flavs” jelas Director of Technical, Tri Sasongko.

Di ajang ini juga akan ditampilkan pula berbagai elemen subkultur hip hop di dalam festival, yakni 2 on 2 Freestyle basketball competition, BMX & Skate Park dimana pengunjung dapat membawa Skateboard dan BMX miliknya, Grafitti, DPR (Di bawah Pohon Rindang) Ghetto yang merupakan hasil kerjasama antara Hairnerds dan FLAVS di mana pengunjung dapat menggunting dan men-styling rambut mereka. Tentu saja berbagai sajian menarik ini, menjadi ajang yang sayang untuk dilewatkan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.