Feast Selesaikan Kisah album ABDI LARA INSANI

 

Feast "Abdi Lara Insani" (Istimewa)

Jakarta, DJC – Setelah merilis beberapa lagu sebelumnya, yang berkisah tentang Abdi Lara Insani, band asal Jakarta Feast, langsung saja merilis kembali 3 lagu baru, yaitu Lagu Kritik Lagi, Orang-Orang Yang Berubah (Interlude), dan Jangan Ikut Campur. Hadirnya 3 lagu baru ini melengkapi perjalan band ini dalam merilis album yang bertajuk Abdi Lara Insani dimana album ini sudah resmi beredar pada akhir Agustus (2022) kemarin.

            Materi lirik lagu-lagu dalam album ini memang saling berkaitan, walaupun disajikan dengan aransemen yang bisa jadi berbeda. Menurut band berawak Daniel Baskara Putra (Vocal), Adnan Satyanugraha Putra (Gitar), Dicky Renanda Putra (Gitar), Fadli Fikriawan Wibowo (Bass) dan Adrianus Aristo Haryo (Drum), album ini bercerita tentang tokoh Ali, yang bergelut di panggung politik, dan perjalanannya hingga menjadi seorang pemimpin. Sebuah album yang materinya memang melontarkan kritik sosial yang lugas, se-lugas karakter rock yang ditawarkan band ini.

Tentu saja dengan 3 lagu anyar ini, menjadi senjata baru bagi perjalanan karier Feast. Di penggarapan Abdi Lara Insani ini, band ini menunjuk sang drummer Adrianus Aristo Haryo atau dikenal Ryo Bodat  menjadi produser utama album ini. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.