Hafisha Putri Tampilkan “Bila Rasaku Ini Rasamu” Dengan Cara Beda

Hafisha Putri "Bila Rasa Ini Rasamu" (Istimewa)

 

Jakarta, DJC – Diakui, banyak talent potensial yang justru lahir dari daerah. Hafisha Putri, adalah salah satu diantaranya. Penyanyi asal Surabaya ini berusaha membuktikan, bahwa untuk eksis di panggung musik nasional tidak harus menetap di Jakarta. Apalagi bagi penyanyi yang biasa dipanggil Icha ini tetap mengkedepankan pendidikan untuk mendukung kariernya.

            “Kalau kita bisa menyanyi dengan baik, tapi kita juga punya gelar sarjana, ini akan menjadi nilai lebih bagi karier kita.” Ungkap Icha saat menggelar jumpa pers perilisan single perdananya, di Hard Rock Cafe, Jakarta (25/08/22).

            Benar, ditengah kesibukannya kuliah di sebuah universitas ternama di kotanya, Icha menyempatkan diri untuk merilis debut singlenya ‘Bila Rasaku Ini Rasamu’ karya Badai (Kerispatih). Perilisan ini digarap secara serius, menginggat lagu ini sangat identik dengan vokalis lama Kerispatih. Untuk itu Icha berusaha menampilkan lagu ini dengan cara beda, dengan arahan Bowo Soulmate, sebagai Vocal Director. Apalagi musik untuk lagu ini digarap oleh Andi Rianto dengan aransemen yang megah.

            Menurut Seno M. Hardjo dari Target Pop / Selatan Music mengungkapkan, pemilihan terhadap Andi Rianto sebagai Music Director juga sangat dipikirkan. “Biar kualitas musiknya elegan dan kekinian. Lagunya jadi filmis, serasi banget untuk jadi theme song film atau sinetron.” ujar Seno M. Hardjo selaku Music Producer lagu ini lebih lanjut.

            “Hafisha Putri berani menaklukkan bait demi bait lagu dengan one take saat rekaman vocal, hal ini wajib kita hargai,” ujar Bowo Soulmate, menambahkan.

            Lagu ini sudah dirilis di semua platform digital, melalui Agreggator, NEXT ART. “Kami akan support New Comer dan Local Hero. Mereka bisa dengan bebas membuka dashboard personal mereka, biar secara real time mereka tahu progress Listenernya,” ujar CEO Net Art, Rio Adiwardhana. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.