Rokok Elektronik OKINO Akan Hadir Di Indonesia

OKINO Vape C-100 (Istimewa)


Jakarta, DJC – Rokok elektronik atau yang dikenal dengan vape. sudah menjadi pilihan banyak masyarakat dunia, hingga sudah menjadi trend tersendiri. Dan tentunya sudah banyak brand vape yang beredar di pasar global. Salah satu brand yang sudah dikenal di pasar dunia adalah merk INNOKIN. Bagaimana tidak, merk ini sudah hadir (dipasarkan) di 80 negara. INNOKIN sendiri telah menjadi merk terkemuka di dunia yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan serta penjualan produk di industri vape sejak tahun 2011.

Sebagai produsen rokok elektronik yang terus berkembang, kali ini INNOKIN akan meluncurkan sub-brand terbarunya bernama OKINO, dengan produk terbaru dari mereka yakni C-100 di Indonesia. OKINO sendiri tentunya hadir dengan mengembangkan berbagai inovasi teknologi, dan juga memiliki tim R&D yang berdedikasi tinggi dengan dukungan sistem rantai pasokan untuk memastikan daya saing. Apalagi dijalankan oleh kelompok muda yang kreatif. Brand baru ini ingin menyebarkan nilai-nilai untuk menemukan cara "OK" Anda sendiri, melalui produk terjangkau yang fantastis, dengan menggabungkan teknologi inovasi.

"Kami merasa senang OKINO bisa hadir di Indonesia. Sebagai sub-brand dari INNOKIN, OKINO memberikan pilihan kepada para pencinta vape untuk merasakan teknologi coil tipe O terbaru kami." Kata Tn. Mubs Sun, co-founder OKINO.

Peluncuran produk vape istimewa ini akan diselengarakan pada tanggal 24 September 2022, yang bertempat di The Ritz Carlton Jakarta, SCBD.. Acara Grand Launch OKINO akan menggebrak pasar Indonesia dengan produk mereka OKINO C100. Produk C100 dengan teknologi OK-coil yang mampu mengembalikan rasa secara maksimal. Pada acara ini OKINO juga akan mengundang reviewer vape profesional, influencer vape seperti @VaperstuffIndonesia, retail store dan distributor vape, serta para pecinta vape tentunya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.