Konser “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” Siap Digelar

 


Jakarta, DJC – Seperti diberitakan sebelumnya, sang legenda musik Indonesia Chrisye akan dihadirkan kembali dalam sebuah pertunjukan. Konser yang bertajuk “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke 30, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC). Konser yang diprakarsai oleh Indonesia Show Event Production Community [IPC] ini akan digelar pada tanggal 30 September 2022 pukul 20.00 WIB, di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center,

            Pada jumpa pers kedua, yang bertempat di Kakatua Room, JCC, Harry Koko Santoso dari IPC menggungkapkan bahwa persiapan konser tersebut sudah mendekati final. “Kita akan berusaha menampilkan yang terbaik, saat konser istimewa ini diselenggarakan.’ Tambahnya.

            Sedangkan menurut Erwin Gautawa yang akan mengkomandoi konser ini mengungkapkan, ada hal-hal baru dan istimewa di konser “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA”, walaupun diakuinya bahwa konsep konser ini sudah pernah dipentaskan sebelumnya. “Tehnologi saat ini sangat mendukung untuk membuat konser vitual yang digabungkan dengan live musik seperti ini bisa berjalan dengan baik. Nantinya juga akan ada kejutan, kita akan menampilkan sebuah lagu, yang Chrisye sendiri belum pernah menyanyikannya secara langsung. Jadi jangan sampai kelewatan.” Sambung musisi ini. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.