“TILL DEATH” Ketika Berusaha Hidup Tanpa Harapan

 


Jakarta, DJC – Film besutan S.K. Dale, bisa jadi salah satu film yang terdampak pandemi. Walaupun sudah dirilis pada 2021 silam, akan tetapi baru bisa ditonton di bioskop pada september 2022 ini. Kisah film bergenre Thriller, yang dibintangi oleh artis yang pernah dinobatkan sebagai wanita paling sexy di dunia, Megan Fox.

            Berkisah tentang hubungan pernikahan yang tidak berjalan mulus antara Emma (Megan Fox) dan suaminya yang suka mengontrol kehidupannya, Mark (Eoin Macken). Hal yang membuat Emma berselingkuh dengan asisten Mark. Tom (Aml Ameen). Setelah Emma memutuskan hubungannya dengan Tom, Mark memberikan kejutan ulang tahun pernikahan mereka. Dengan mengajak Emma pergi ke rumah pinggir danau, tempat kenangan di awal hubungan mereka.



            Ketiga bangun tidur, Emma terkejut saat tangganya dirantai dengan tangan Mark, yang kemudian didepan matanya, Mark bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya. Lebih terkejut lagi, saat Emma mengetahui, bahwa semua alat untuk menyelamtkan hidupnya sudah dihilangkan di rumah terpencil itu.

Emma merasa tidak punya harapan untuk bertahan hidup. Apalagi tiba-tiba Tom datang. Ternyata hubungan mereka diketahui oleh Mark. Ditambah, Mark ternyata menyewa seorang residivis, Bobby Ray (Callan Mulvey) untuk merampok isi rumah pinggir danau tersebut. Bagaimana caranya Emma seorang diri bisa lolos dari semua itu?



Ketegangan demi ketegangan dimuculkan di film ini. ‘Till Death’ mengunggulkan akting sosok Emma sebagai inti cerita. Walaupun latar belakang kisah para tokoh di cerita ini tidak diungkapkan dengan jelas. Film ini lebih mengeksplorasi ketegangan dari kisah bertahan hidup Megan Fox yang sepertinya tanpa harapan. Tapi yang menarik adalah, sudut pegambilan gambar (nuansa winter) yang baik, justru memperkuat alur cerita dan sisi ketegangan di setiap adegan. (sTr)

 

TILL DEATH

Genre Film                  : Thriller

Produser                      : Christa Campbell, Boaz Davidson, Jeffrey Greenstein, David Leslie Johnson-McGoldrick, Les Weldon, Jonathan Yunger, Tanner Mobley, Yariv Lerner

Sutradara                     : S. K. Dale

Penulis                         : Jason Carvey

Casts                           : Megan Fox, Eoin Macken, Callan Mulvey, Jack Roth, Ami Ameen, Stefanie Yunger, Julian Balahurov, Teodora Djuric, Lili Rich

Musik                          : Walter Wair

Durasi                          : 88 Menit

PH                               : Millennium Media, Brave Carrot, Campbell Grobman Film

 


Diberdayakan oleh Blogger.